bdadinfo.com

Gelar Shell ExpertConnect 2023: Future of Transport, Dukung Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca di Indonesia - News

VP Sales B2B Lubricants Shell Indonesia, Edward Satrio. (IST)

- Ajang Shell ExpertConnect 2023: Future of Transport digelar untuk membahas berbagai hal dan aksi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan perubahan lanskap transportasi di masa depan.

Diskusi tersebut seirama dengan komitmen Indonesia untuk mencapai target Net-Zero Emission (NZE) pada tahun 2060 dengan tetap mendukung pembangunan ekonomi, termasuk sektor transportasi.

"Melalui acara ini, kami ingin berbagi perspektif dari para pakar yang berasal dari berbagai bidang seperti teknologi, inovasi, industri, dan kebijakan untuk membahas mengenai perubahan lanskap transportasi di masa depan," jelas VP Sales B2B Lubricants Shell Indonesia, Edward Satrio di Jakarta.

Edwar menjelaskan, Shell mendukung agenda transisi energi di Indonesia dan di saat yang sama, sejalan dengan ambisi Powering Progress Shell secara global untuk bertransformasi menjadi bisnis dengan Net-Zero Emission (NZE) pada tahun 2050.

Baca Juga: Masih Perawan! Air Terjun Lubuk Batang sebagai Air Terjun yang Terjaga Keasliannya karena Jarang Terjamah

Baca Juga: Tak Disangka, Gibran Tebak Pendamping Anies di Pilpres: Kemungkinan Mas Ibas

Baca Juga: Halalkan Pencitraan, Mahfud MD: Pejabat Memang Harus Mencitrakan Baik

"Melalui forum Shell ExpertConnect, kami berharap dapat bertukar informasi, pengetahuan, dan praktek terbaik untuk transportasi yang lebih berkelanjutan," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, IPSOS Strategy3 Automotive Mobility Development Joseph Kristofel menambahkan, pihaknya mendukung penuh komitmen para pelaku industri transportasi untuk mengurangi emisi Gas Rumah Kaca di Indonesia dengan target yang ambisius untuk masa depan yang berkelanjutan.

"Sejalan dengan hal tersebut, semua pelaku industri transportasi dapat mengupayakan solusi-solusi untuk terciptanya transportasi berkelanjutan," katanya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan Truck Modernization Roadmap dan mengembangkan standar Euro 5 serta efisiensi bahan bakar untuk kendaraan listrik.

Baca Juga: Semakin Gagah, J-Hope BTS Naik Pangkat Pada Masa Wajib Militer yang Dilakukannya

Baca Juga: Jangan Dibiarkan Berkembang, Tips Mengatasi Kecemasan tentang Masa Depan yang Wajib Dilakukan

Baca Juga: Mantan Kades di Sumatera Selatan Terciduk Bakar Lahan Miliknya Sendiri, Langsung Dibekuk Aparat Gabungan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat