bdadinfo.com

Presiden Jokowi Kunjungi Malioboro Yogyakarta, Banyak Warga Antusias Bertemu Orang Nomor Satu Indonesia - News

Presiden Jokowi menyapa masyarakat di Malioboro

- Presiden Jokowi beberapa hari ini tengah berkunjung ke beberapa lokasi di Yogyakarta. Pada 3 Juni 2023, ia mendatangi kawasan Malioboro untuk menyapa masyarakat.

Terlihat, Presiden Jokowi mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau ketika berjalan di sekitar kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Banyak warga di Malioboro berantusias untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Tak sedikit yang bersorak, melambaikan tangan, dan mengabadikan momen menggunakan kamera HP.

Baca Juga: Promo Tambah Daya Harbelnas Berakhir, 28 Ribu Pelanggan Transaksi di Marketplace PLN Mobile

Presiden Jokowi berinteraksi dengan berjabat tangan, berfoto bersama, dan mengobrol. Bahkan, ia membagikan amplop kepada orang-orang yang ditemuinya.

Para pengunjung pun berbagi pengalaman bertemu Jokowi. Dari kalangan anak-anak hingga dewasa sangat senang bisa menemui orang nomor satu di Indonesia.

“Kebetulan jalan-jalan di Malioboro ketemu Pak Jokowi. Ya Allah senang banget, dari dulu pengin ketemu Pak Jokowi,” ujar Anifa.

Baca Juga: Nikmati Sensasi Manis Kue Lumpur dengan Resep Sederhana, Bisa untuk Ide Jualan

“Senang banget. Kalau di Jakarta paling lewat iring-iringannya doang. Pas ini ketemu langsung, foto bareng, foto berdua, keren banget,” ucap Feri.

Dua orang remaja perempuan menceritakan kondisi keramaian yang sempit, sehingga kerap kali terdorong oleh pengunjung lain. Lalu, mereka ditunjuk oleh Jokowi untuk maju untuk berfoto.

Mereka sangat senang bertemu Jokowi hingga menangis dan mengaku gemetaran. Pengunjung lain mengungkapkan rasa senangnya bertemu sosok yang diidolakan masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Simak! Inilah Pilihan Handphone Terbaru dan Terbaik dengan Harga 3 Jutaan di Bulan Juni Tahun 2023

Para pengunjung terus mengikuti rombongan Jokowi sepanjang jalan hingga akhirnya bisa menemuinya.

Jokowi juga menyempatkan diri untuk mengobrol dengan pedagang yang berjualan di Malioboro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat