bdadinfo.com

Ngebet Banget Jokowi Cawe Cawe, Orang Dekat SBY: Selow Aja Pak, Ngapain Ketakutan Sih - News

Jokowi cawe cawe, orang dekat SBY selow aja pak ngapain ketakutan sih (BPMI Setpres/Laily Rachev)

- Presiden Jokowi cawe cawe Pilpres 2024 karena ingin memastikan pemimpin nasional ke depan bisa melanjutkan kebijakan strategis rezimnya.

Nah orang dekat SBY menyarankan Presiden Jokowi untuk selow saja deh, ngapain ketakutan sih.

Orang dekat SBY menyakinkan ke Jokowi, kalau program bagus pastilah itu auto dilanjutkan, jadi ngapain takut sih sampai cawe cawe segala.

Baca Juga: Kolaborasi Aktor Drama Korea Paling Dinanti tapi Gagal Terealisasi, Ada yang Sudah 4 Kali Satu Proyek Bareng

Sikap Jokowi cawe cawe terang terangan demi program strategisnya dilanjutkan oleh presiden selanjutnya, auto diceramahi oleh orang dekat SBY.

Seharusnya Jokowi nggak perlu keder takut lah programnya tidak dilanjutkan.

"Kalau soal program, kalau pak Jokowi yakin program bagus, siapapun akan lanjutkan. Apalagi program itu udah dikunci dilapisi di UU," jelas Jansen Sitindaon orang dekat SBY dikutip dari akun Instagram @jansensitindaon, Sabtu 3 Juni 2023.

Baca Juga: Ayah Mertua Ketua DPR RI Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi, Meninggal Dunia

Justru dengan kukuhnya Jokowi cawe cawe demi programnya dilanjutnya, membuat orang bertanya-tanya, emang ada program strategis Jokowi sih. Apakah ada persoalan kok sampai mengharapkan betul harus dilanjutkan.

"Apa beliau nggak yakin, atau emang ada masalah, sehingga ada ketakutan. Apalagi ini sudah dilapisi UU, kalau bagus pasti dilanjutkan, soal nanti ganti nama itu soal lain lah," kata Jansen.

Untuk itu, Jansen mengatakan, mestinya kan Jokowi yakin program strategisnya bagus, ya nggak usah khawatir takut begitu, santai saja. Program bagus ya auto dilanjutkan lah.

"Jadi nggak perlu takut pak Jokowi, kalau program emang bagus udah diikat UU dan parpol di parlemen semua, jadi selow saja. Nggak perlu saya mau awe cawe agar program strategis dikawal, nggak perlu dikawal," ujar Jansen. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat