bdadinfo.com

Presiden Jokowi Cawe Cawe Pilpres 2024, Pak Ingat Hadis Rasulullah SAW Ini, Kata Denny Indrayana - News

Presiden Jokowi cawe cawe Pilpres 2024, pak ingat hadis Rasulullah SAW ini kata Denny Indrayana (BPMI Setpres/Muhclis Jr)

- Denny Indrayana masih terus ngegas soal Presiden Jokowi cawe cawe dalam urusan Pilpres 2024.

Mantan Wakil Menkumham Denny Indrayana itu sampai-sampai mengingatkan urusan Presiden Jokowi cawe cawe itu bahaya banget loh, ingat nggak dengan Hadis Rasulullah SAW, tulis dia.

Jadi mencermati perkembangan, Denny Indrayana melihat dampak dari panasnya soal Presiden Jokowi cawe cawe ini, menteri dari Partai Nasdem kabarnya sedang ditarget. Yuk simak yuk selengkapnya yuk.

Baca Juga: Andre Rosiade: InsyaAllah Pak Prabowo Gantikan Presiden Jokowi 2024

Denny Indrayana terus ngegas mengingatkan soal Presiden Jokowi cawe cawe. Menurutnya sikap Presiden ini membahayakan keadailan dalam Pilpres 2024.

Setelah berkirim surat ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Denny Indrayana khawatir nih Nasdem sedang ditarget.

"Informasi terakhir, Partai Nasdem kembali digoyang dan diserang. kali ini yang dijadikan sasaran tembak adalah dua menteri kader Nasdem lainnya di kabinet," tulis Denny.

Baca Juga: Preview LaLiga Osasuna vs Girona, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Info yang didapat Denny nih, Menteri Syahrul Yasin Limpo akan dijerat dengan dugaan kasus pidana narkoba.

Sedangkan Menteri Siti Nurbaya bakal ditarget dengan dugaan kasus korupsi.

Menurut Denny Indrayana, penegakan hukum harus adil tidak pilih pilih dong. Hukum tidak boleh diterapkan diskriminatif, memilih dan memilah kasus. Memukul lawan oposisi, sambil merangkul kawan koalisi.

Baca Juga: Jangan Dilanggar! Simak 3 Pantangan yang Tidak Boleh Dilakukan oleh Wanita Suku Minangkabau

Denny menuliskan, hukum yang tajam ke bawah dan tumpul ke atas, diterapkan tidak adil, akan menjadi penyebab hancurnya suatu bangsa.

"Dalam suatu Hadist, Rasullullah Muhammad SAW diriwayatkan marah Ketika sorang sahabat mengusulkan pengurangan hukuman kepada anak kepala suku Makhzumiyah. Rasullah bersabda penyebab binasa dan hancurnya suatu bangsa adalah karena hukum yang diterapkan secara diskriminatif," tulis Denny Indrayana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat