bdadinfo.com

15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Bahasa Indonesia, untuk Kirim Pesan di Grup WA Kerabat dan Keluarga - News

Ilustrasi (freepik.com)




- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023, banyak umat Muslim yang mempersiapkan diri untuk membuat serta memberi ucapan kepada kerabat dan keluarga melalui media sosial seperti grup WA (WhatsApp).

Menggunakan kalimat Bahasa Indonesia yang simpel dan praktis, ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H dapat disampaikan secara mudah dengan melihat contoh yang akan dibagikan berikut ini.

Dilansir News, berikut adalah contoh-contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H yang cocok digunakan untuk segala kalangan, simak selengkapnya.

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. Semoga selalu terlimpahkan berkah atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Sukses Perankan Lee Mi Joo, Intip 5 Drama Korea Dibintangi Ahn Eun Jin Selain The Good Bad Mother

2. Jadikan pengorbanan Nabi Ibrahim As menjadi inspirasi dan tetap ikhlas bertawakal kepada Allah SWT. Selamat merayakan Idul Adha 1444 H bersama keluarga di rumah.

3. Berkah Hari Raya Idul Adha 1444 H menjadi bermakna bagi umat muslim dengan saling berbagi rezeki. Selamat merayakan!

4. Semoga hikmah dan nilai-nilai kebaikan senantiasa tetap tercurahkan bagi umat muslim di hari yang istimewa ini. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023.

5. Pahala melimpah, berkah tumpah ruah, bahagia merekah bagi seluruh umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H. Aamiin.

Baca Juga: Manajer KCI Bantah Ibu dan Anak Diusir dari KRL Viral di Media Sosial

6. Masya Allah, semoga keberkahan di Hari Raya Idul Adha 1444 H menginspirasi bagi siapapun untuk tetap bermurah hati serta selalu berbuat kebaikan.

7. Jaga silaturahmi di hari yang istimewa ini, mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

8. Rayakan kemenangan di Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan penuh kebahagiaan, serta memperkuat tali silaturahim antar sesama.

9. Perluas kebaikan dengan saling berbagi ke sesama di hari yang penuh makna. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

10. Indahnya bergembira bersama menyambut Idul Adha, mengingatkan umat muslim pada perjuangan nabi untuk berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

11. Nikmat keberkahan di Hari Raya Idul Adha mengingatkan kita pada perjuangan Nabi Ibrahim As tentang keikhlasan. Selamat merayakan, semoga selalu dilimpahi keberkahan.

12. Gunakan kesempatan baik di Hari Idul Adha untuk memberikan kebaikan terhadap sesama, semoga kebahagiaan selalu datang menghampiri. Aamiin.

13. Keikhlasan Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Allah SWT, mengajarkan umatNya untuk tetap taat dan rela demi mendapat pahala. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

14. Semoga Hari Raya Idul Adha-mu memberi keceriaan, ketulusan serta keikhlasan untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT. Aamiin Ya Robbal'alamin

15. Tetaplah dalam kemurahan hati serta memberi bentuk kepedulian terhadap sesama di hari yang sangat penuh makna. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat