bdadinfo.com

Jangan Kaget Pesan Khusus Panji Gumilang Setelah Diperiksa Bareskrim: Percayalah, Aman dan Selamat Semuanya! - News

Pesan khusus Panji Gumilang setelah diperiksa Bareskrim: percayalah semua aman dan selamat! (Youtube Al Zaytun Official)

- Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang sudah memenuhi undangan klarifikasi dari Bareskrim awal pekan ini.

Panji Gumilang berterima kasih atas aksi Bareskrim yang mengundangnya untuk klarifikasi mengenai masalah dugaan pidana di Bareskrim.

Nah usai memenuhi panggilan dan diperiksa Bareskrim, Panji Gumilang menyampaikan pesan khusus ke pihak ini. Pesan khusus begitu penting, yaitu aman dan selamat. Wah pesan khusus kepada siapa ya, yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Mudah Banget! Inilah Resep Membuat Muffin Wortel dan Apel, Cemilan Sehat dan Bergizi

Panji Gumilang menyinggung soal undangan klarifikasi Bareskrim.

"Semua dijalankan klarifikasi itu sesuai dengan apa namanya hak kita. Ketika itu dianggap selesai sementara dan akan dilanjutkan kemudian, kita belum mendapat informasi kapan, sampai nanti mendapat informasi dari kepolisian. Semuanya lancar," kata Panji dikutip dari Youtube Al Zaytun Official, Kamis 6 Juli 2023.

Selanjutnya Panji Gumilang berikan pesan khusus kepada para wali santri yang jumlahnya ribuan di Al Zaytun.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

Dia mengatakan jumlah santri Al Zaytun itu mencapai 5 ribu santri, maka paling tidak wali santrinya itu jumlahnya 20 ribu atau 10 ribu wali santri.

"Pesan paling khusus saya, percayakan kepada kita yang ada di Ma'had putra-putri ibu dan bapak selamat semua, aman semua, belajar dengan baik, yang baru pun mudah-mudahan kerasan (betah) karena baru masuk," kata Panji.

Dia melanjutkan kepada wali santri untuk tidak usah khawatir, semua santri di Al Zaytun dijamin tidak telat makan dan semuanya akan sehat.

Baca Juga: Tiga Warga GunungKidul Meninggal Terindikasi Tertular Penyakit Antraks

" Insya Allah putra-putri Bapak Ibu aman tentram di sini dan belajar dengan baik. Tidak ada halangan apa-apa pun di sini, makan cukup, istirahat cukup, olahraga cukup, sekolah cukup, jadi di sini serba cukup makan tidak boleh tidak cukup.

Istirahat tidak boleh tidak cukup, olahraga tidak boleh tidak cukup, sekolah belajar tidak boleh tidak cukup. Semua harus cukup dan sarananya bisa mencukupi itu sudah," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat