bdadinfo.com

Hotel Murah di Padang, The Sriwijaya Hotel Syariah 10 Menit Berjalan Kaki dari Pantai Purus - News

Hotel Murah di Padang, The Sriwijaya Hotel Syariah 10 Menit Berjalan Kaki dari Pantai Purus

- Bagi anda ingin mencari Hotel Murah di Padang yaitu The Sriwijaya Hotel yang terletak hanya sejauh 10 menit berjalan kaki dari Pantai Purus, The Sriwijaya Hotel - Halal Hotel adalah properti bertingkat 3 di jantung kota Padang yang menawarkan akses Wi-Fi gratis. Parkir umum gratis juga tersedia.

Hotel Murah di Padang ini beralamat: Jl. Sriwijaya No.4, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153 Telepon: (061) 4578800

Hotel Murah di Padang ini berjarak hanya 5 menit berkendara dari Plaza Andalas, salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Padang.

Basco Great Mall dapat dicapai dalam 15 menit berkendara, sedangkan Bandara Internasional Minangkabau membutuhkan 45 menit berkendara dari hotel.

Kamar-kamar ber-AC dengan lantai keramik hotel ini dilengkapi dengan lemari, meja, dan TV kabel layar datar dengan pemutar DVD. Kamar mandi en suite-nya menawarkan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel ini memiliki meja depan 24 jam yang dapat membantu dengan penitipan bagasi, layanan binatu, dan penyewaan mobil. Antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan.

Baca Juga: Spion Elektrik Mobil Bermasalah? Segini Kocek yang Harus Dikeluarkan untuk Memperbaikinya

Anda dapat memanjakan diri dengan berbagai pilihan bersantap yang dapat ditempuh hanya dalam 5 menit berkendara.

Hotel ini menyediakan ruang makan untuk sarapan dan juga dapat membantu menyediakan pengiriman makanan ke kamar.

The Sriwijaya Hotel Syariah adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Padang Barat. Dari Stasiun Padang, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,13 km.

Selain letaknya yang strategis, The Sriwijaya Hotel Syariah juga merupakan hotel dekat Stasiun Lubuk Alung berjarak sekitar 29,84 km dan Rumah Makan Lamun Ombak berjarak sekitar 3,35 km..

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, The Sriwijaya Hotel Syariah adalah pilihan yang tepat.

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

The Sriwijaya Hotel Syariah memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat