bdadinfo.com

Hotel Termegah di Padang, Premier Basko Hotel and Grand Mall Sajikan Menu Western, Chinese Food dan Indonesia - News

Hotel Termegah di Padang, Premier Basko Hotel and Grand Mall Sajikan Menu Western, Chinese Food dan Indonesia

- Premier Basko Hotel and Grand Mall terletak di jalan Prof. Dr. Hamka No.2a, Air Tawar Tim., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25132 Telepon: (0751) 4488888.

Premier Basko Hotel and Grand Mall adalah sebuah hotel bintang lima dan pusat perbelanjaan modern yang berada di kota Padang dikelola oleh PT. Basko Minang Plaza, di bawah kelompok usaha Basko Group.

Sebelumnya komplek perbelanjaan ini juga dikenal dengan nama Basko Minang Plaza yang didirikan di tahun 1995.

Baca Juga: Hotel Murah di Padang, Bunda Hotel Dengan Harga Terjangkau Bikin Happy Keluarga

Hotel ini awalnya bernama Best Western Basko Hotel. Dan saat ini telah mengalami perubahan manajemen. Hotel ini beralamat di Jl. Prof Hamka 2A.

Hotel yang berjumlah 180 kamar ini pertama kali diresmikan di tahun 2009 dan merupakan hotel bintang lima pertama di Sumatra Barat.

Di tahun 2011 hotel ini berganti nama menjadi Premier Basko Hotel Padang dan tidak lagi bekerjasama dengan Best Western.

Baca Juga: Hotel Murah di Padang, The Sriwijaya Hotel Syariah 10 Menit Berjalan Kaki dari Pantai Purus

Premier Basko Hotel and Grand Mall, Hotel Paling Termasyur dan Termegah di Sumatera Barat
Premier Basko Hotel and Grand Mall, Hotel Paling Termasyur dan Termegah di Sumatera Barat

Di tahun 2009 pusat perbelanjaan ini kembali direnovasi setelah terjadi kerusakan atas gempa di Kota Padang.

Mal ini setinggi 3 lantai dan bersebelahan dengan Premier Basko Hotel Padang, yang setinggi 9 lantai dan merupakan hotel berbintang lima pertama di Kota Padang.

Di komplek pusat perbelanjaan ini terdapat banyak franchise, seperti Pizza Hut, Bread Talk, CFC, KFC, J.CO Donuts & Coffee, Foodmart, Solaria, Matahari Department Store, okeShop, Stroberi, dan masih banyak lagi.

Hotel Termegah di Padang dan modern ini yang terletak 16 km dari Pantai Air Manis ini berjarak 7 km dari Masjid Al-Irsyad kubik dan 7 km dari Museum Adityawarman.

Kamar berdekorasi hangat menawarkan Wi-Fi gratis, kamar mandi dalam, dan brankas. Suite memiliki ruang keluarga; sebagian dengan dapur. Room service tersedia 24 jam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat