bdadinfo.com

Evaluasi Kinerja, Kepala Dinas Kesehatan Pesisir Selatan Kunjungi RSUD Tapan - News

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, dr.Syahrizal Antoni mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kamis (6/7).

 

- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, dr.Syahrizal Antoni mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kamis (6/7).

Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja, sekaligus memberikan arahan kepada manajemen dan karyawan/ti agar lebih meningkatkan Tupoksi (Tugas Pokok) masing-masing untuk perubahan serta memajukan RSUD Tapan ke depan.

Dalam kesempatan itu Kadis Kesehatan, dr.Syahrizal Antoni meminta RSUD Tapan agar terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. "Dalam hal ini, pihak RSUD Tapan juga mesti terus meningkatkan disiplin kepada semua pegawai, sehingga mampu melaksanakan kewajiban sebagai pegawai pelayanan publik," ingatnya.

Baca Juga: Aryanto Misel Tak Sudi Inovasi Nikuba Miliknya Didanai BRIN: Saya Nggak Butuh Mereka!

Dikatakan, rumah sakit ini juga hendaknya menciptakan ruang tunggu yang nyaman di ruang rawat jalan agar penunggu lebih nyaman dan tidak jenuh, perbaikan dan penertiban sarana parkir. Kemudian lebih menegakkan ketertiban dan peraturan penunggu pasien rawat inap, pelayanan tempat farmasi dan ruang tunggu yang lebih representatif.

Dijelaskan, rumah sakit sebagai institusi pelayanan kesehatan dituntut untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan/pasien dengan meningkatkan kualitas pelayanannya.

"Rumah sakit ini hendaknya konsisten meningkatkan kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan khususnya rawat inap, rawat jalan dan IGD. Hal itu hendaknya menjadi perhatian serius, sehingga pelayanan kesehatan di rumah sakit berjalan sesuai harapan," katanya.

Baca Juga: Kemarin Suzuki ke Toyota , Kini Giliran Toyota yang Rebadge Mobil Suzuki Ertiga, Mirip Innova Reborn

Sementara itu Direktur RSUD Tapan, dr.Irmadel Putra Emira menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, dr.Syahrizal Antoni ke RSUD Tapan.

Dimana, kunjungan itu dalam rangka evaluasi kinerja, sekaligus memberikan arahan kepada manajemen dan karyawan/ti agar lebih meningkatkan Tupoksi (Tugas Pokok) masing-masing untuk perubahan serta memajukan RSUD Tapan ke depan.

"Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat. Kemudian juga meningkatkan disiplin karyawan/ti RSUD Tapan, sehingga dapat melaksanakan Tupoksi masing-masing dengan baik," tutupnya. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat