bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang Plus Agen dan Jadwal Keberangkatan Terlengkap 2023 - News

Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang Plus Agen dan Jadwal Keberangkatan Terlengkap 2023

- Anda suka perjalan jalur darat dari Jakarta Padang ada baiknya anda mencari harga tiket bus murah Jakarta Padang sebagai rekomendasi perjalanan bersama keluarga anda.

Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang dengan rute Jakarta Padang ini memang sering dicari oleh warganet untuk pulang kampung ataupun sekedar urusan bisnis, karena harga tiket menggunakan bus tentunya lebih murah dibandingkan dengan pesawat.

Sekian banyak PO saat ini yang melayani rute Jakarta – Padang dengan harga murah dan tentunya memiliki fasilitas yang lengkap dan juga nyaman serta dengan Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang saat ini.

Baca Juga: Deretan Rumah Makan Padang Termahal Di Jakarta, Salah Satunya Gunakan Konsep Fine Dining

Beberapa operator bus yang melayani rute Jakarta Padang antara lain sepeti Bus ANS, MPM, ALS, Sembodo, Family Raya Ceria dan masih banyak yang lainnya.

Harga tiket bus Jakarta Padang 2023 saat ini berkisar antara Rp 450.000 hingga Rp 800.000 per orang untuk satu kali keberangkatan.

Tentunya lebih murah dibandingkan dengan naik pesawat yang harganya bisa 2x lipat dari harga tiket bus.

Pada era sekarang perusahaan otobus sudah melengkapi fasilitas armadanya dengan berbagai macam fasilitas yang menarik dan harga ekonomis.

Nah, langsung saja kita simak harga tiket bus Jakarta Padang lengkap dengan fasilitas, kelas, jadwal keberangkatan dan agen terdekat yang bisa anda hubungi.

Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang Plus Agen dan Jadwal Keberangkatan Terlengkap 2023.

Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang Plus Agen dan Jadwal Keberangkatan Terlengkap 2023
Harga Tiket Bus Murah Jakarta Padang Plus Agen dan Jadwal Keberangkatan Terlengkap 2023

Harga tiket bus murah Jakarta Padang ini memang cukuplah beragam, semakin mahal harga tiket akan berpengaruh terhadap fasilitas dan kelas yang disediakan.

Berikut kami rangkum beberapa PO bus dengan jurusan Jakarta Padang lengkap dengan jadwal keberangkatan, kelas bus, dan harga tiket terbaru.

1. PO. Family Raya Ceria
Operator bus lainya yang menyediakan Jakarta Padang adalah PO. Family Ceria yang sudah pastinya tidak asing lagi di telinga para pecinta bus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat