bdadinfo.com

Dua Cold Diesel Tabrakan di Jalan Tamsis Padang, Salah Satunya Bertuliskan Pusat Layanan Internet Kecamatan - News

Col Diesel Bertuliskan Pusat layanan Internet Kecamatan Tabrak Truk di Jalan Taman Siswa Padang  (Harianhaluan.com - Jefrimon)

- Dua unit kendaraan cold diesel terlibat kecelakaan di Jalan Taman Mahasiswa, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Pantauan , peristiwa kecelakaan dua uni mobil tersebut tepatnya terjadi di depan Ikan Bakar dan Seafood Pondok Mungil.

Terlihat di lokasi mobil yang mengalami kecelakaan bertuliskan Kemkominfo dan pusat layanan internet kecamatan dengan nomor polisi B 9659 SCA.

Baca Juga: 22 Kader Padang Panjang Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi

Mobil itu rusak di bagian pintu body samping terbuka dan tersangkut di mobil Mitsubishi Colt Diesel BA 9713 RC warna kuning dengan posisi mobil Kemkominfo ban mobil terangkat.

Lina Kumala Sari (36) warga yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa kejadian kecelakaan dua mobil ini terjadi pukul 14.45 WIB.

"Mobil biru itu datang dari arah Rasuna Said menuju Taman Siswa dan sampai di depan minimarket itu sudah begitu saja posisinya," ujar Lina kepada

Lina menjelaskan saat kejadian dirinya mendengar bunyi benturan kecelakaan dan terlihat bagian pintu samping kendaraan sudah tersangkut.

"Tiba-tiba sudah bunyi benturan saja, tapi saya tidak tau apa penyebab terjadinya kecelakaan itu," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih menunggu informasi lengkap dari pihak kepolisian terkait penyebab dan kerugian dalam peristiwa ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat