bdadinfo.com

22 Kader Padang Panjang Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi - News

22 Kader Padang Panjang yang akan berlaga di jambore PKK tingkat provinsi (Kominfo Kota Padang Panjang)


PADANG PANJANG, -- Ikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Bukittinggi, TP-PKK Kota Padang Panjang berangkatkan 22 kader untuk ikuti berbagai lomba.

Keberangkatan mereka dilepas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (17/7). Turut hadir Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Ketua GOW, Nova Era Yhanty Asrul, Ketua DWP, Sri Hidayani Sonny Budaya, Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Kadis Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas, M.P.

Sekdako Sonny mengatakan, kegiatan jambore ini bukan hanya ajang untuk memperlihatkan kemampuan dan prestasi yang dimiliki di bidang yang diperlombakan, melainkan juga ajang mempererat tali silaturahmi sesama kader. Baik itu Kota Padang Panjang maupun di luar Padang Panjang.

Baca Juga: Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Utama dan Tiga Kapolres

"Kita membawa nama daerah, tentu kita jaga dan kita harumkan dalam ajang ini," katanya.

Selain itu, Sonny meminta agar para kader menjaga kekompakan dan saling kerja sama serta percaya satu sama lainnya. Karena ini hal yang utama dalam perlombaan. Jika kompak, tentu penampilan juga akan semakin bagus dan menarik.

Baca Juga: Kota Pariaman Masuk Sembilan Besar Verifikasi Kota Sehat 2023

"Kita harus bisa bersaing dengan daerah lain. Jadi mari kita jaga kekompakan kita untuk bisa tampil lebih baik dari daerah lain," katanya.

Ia mengharapkan agar para kader bisa membawa kemenangan untuk Padang Panjang. Kapan perlu menjadi juara umum dalam ajang kali ini.
"Selamat berangkat, raihlah kemenangan sebanyak-banyaknya. Tampilkan yang terbaik untuk Padang Panjang," tuturnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat