bdadinfo.com

Peduli Bencana Longsor, DWP Agam Salurkan Bantuan - News

Prihatin terhadap korban bencana, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam Ny El Edi Busti bersama pengurus salurkan bantuan untuk korban longsor di Tanjung Raya, (AMC News)

– Prihatin terhadap korban bencana, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam Ny El Edi Busti bersama pengurus salurkan bantuan untuk korban longsor di Tanjung Raya, Minggu 16 Juli 2023.

Bantuan disalurkan Ketua bersama pengurus DWP Agam kepada Camat Tanjung Raya, Tanjung Raya Roza Syafdevianti di posko utama Penanganan Bencana Alam Kabupaten Agam di Muko-Muko, Nagari Koto Malintang.

Ny El Edi Busti menyebutkan bantuan yang diserahkan berupa barang kebutuhan harian seperti makanan cepat saji, peralatan mandi dan pakaian.

Baca Juga: Kapolresta Bukittinggi Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilwana di Agam

”DWP Agam turut berduka atas bencana yang telah menimpa Kecamatan Tanjung Raya, bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban terdampak bencana ,” ungkapnya.

Ketua DWP Agam berharap, kecamatan Tajung Raya akan pulih kembali seperti sedia kala.”Mari saling bahu-membahu pulihkan kembali Kecamatan Tanjung Raya,” ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan tim DWP Agam juga mendatangi rumah adik korban bencana longsor di Jorong Pantas, Nagari Tanjung Sani, sepasang suami istri Hariadi St Pamenan dan Arina Sofia yang meninggal akibat tertimbun material longsor di rumahnya.

“Kami menyatakan ikut berduka, dan menyerahkan sedikit bantuan. Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ungkapnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat