bdadinfo.com

Perkara Sakit Hati! Dua Pemuda Satu Kampung di Situjuh Terlibat Duel, Salah Satunya Gunakan Sajam - News

Salah seorang pemuda yang terlibat perkelahian (IST)


- Perkara sakit hati, dua orang pemuda sekampung di Situjuh terlibat perkelahian, salah satunya memakai pisau sehingga ada yang terluka di bagian perut sampai dirawat di Rumah Sakit.

Peristiwa perkelahian dua orang pria tersebut tepatnya terjadi di pinggiran jalan Jorong Padang Ambacang Kenagarian Situjuh Bandar Dalam yang terjadi pada Selasa 25 Juli 2023 Siang.

Alhasil perkelahian yang melibatkan dua orang pemuda yakninya berinisial T dan H ini berakhir setelah perut H terluka terkena sabetan pisau T.

Baca Juga: Curi 6 Tabung Gas 3 Kg di Sebuah Toko, Pria di Padang Ini Diringkus Tim Klewang

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H melalui Kasat Reskrim AKP Elvis Susilo, S.H saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan telah melakukan tindakan kepolisian dengan melakukan penahanan terhadap tersangka T.

"Betul kita ada kasus perkelahian di Situjuh kemarin dan untuk saat ini sebagai tersangka sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim.

"Berdasarkan keterangan dari tersangka, perkelahian terjadi disebabkan karena ketidaksenangan H terhadap tingkah laku T hingga H sering mengajak T untuk berkelahi namun tidak di tanggapi oleh tersangka T," ujarnya.

Baca Juga: Kenapa Minangkabau Berbendera Hitam Merah Kuning, Wajib Tahu Penjelasan Detailnya

Elvis Susilo menjelaskan peristiwa perkelahian ini terjadi ketika mereka berpapasan di jalan dan pada saat itu T baru pulang berjualan.

"Pada saat situasi T yang sedang membawa pisau di badanya setelah berjualan menyabetkan benda tajam tersebut ke arah perut H.

Atas kejadian perkelahian tersebut, H mengalami luka sabetan pisau di perut masih dalam perawatan di Rumah Sakit dan belum sadarkan diri.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Vivo V29 yang Ditenagai oleh Snapdragon 778G+ dan Baterai Pengisian Cepat

"Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, perkembangan nanti kita informasikan," kata kasat.

Untuk tersangka T sendiri sudah diringkus pihak kepolisian saat tersangka berada di rumah orang tuanya yang beralamat di Jorong Padang Ambacang Kenagarian Situjuh Bandar Dalam, dan saat ini telah di tahan di rutan Polres Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat