bdadinfo.com

Bantu Kebutuhan Gas Elpiji di Padang, Wako Hendri Septa Apresiasi Andre Rosiade - News

Wali Kota Padang,  Hendri Septa  jemput aspirasi  penyalur gas.

— Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi respon dan gerak cepat Anggota DPR-RI Komisi VI Andre Rosiade yang telah membantu masyarakat Kota Padang mencukupi kebutuhan gas elpiji 3 kilogram.

Hal tersebut disampaikan oleh Wako Hendri Septa sewaktu meninjau penyaluran tambahan gas LPG 3 kilogram bersama Anggota DPR-RI Andre Rosiade di salah satu pangkalan elpiji di kawasan Pitameh Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (31/7/2023).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR-RI Andre Rosiade yang telah membantu masyarakat Kota Padang. Semoga hal seperti terus berlanjut sehingga dapat meringankan kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Sah, Pemko Padang dan DPRD Setujui Ranperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Jadi Perda

Sementara itu, Andre Rosiade menyebutkan, PT. Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat telah menyalurkan sebanyak 720 tabung gas LPG kilogram di pangkalan kawasan Pitameh, Kecamatan Lubuk Begalung, dan 720 tabung di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

"Dengan jumlah sekitar 1.440 tabung yang di drop dalam dua hari ini mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat dan jangan lagi ada kelangkaan seperti informasi yang kita dapatkan," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat