bdadinfo.com

Hotel Murah di Padang, Savali Hotel Dekat Padang Beach dan Pecinan Kota Padang - News

Hotel Murah di Padang, Savali Hotel Dekat Padang Beach dan Pecinan Kota Padang

- Bagi anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Padang. Kali ini redaksi merekomendasi Savali Hotel yang beralamat di Jalan. Hayam Wuruk No.31, Belakang Tangsi, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat. Telepon: (0751) 27660.

Hotel Murah di Padang ini ramai di pusat kota Padang ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Museum Adityawarman, 2,3 km dari Masjid Raya Ganting, dan 12 km dari Pantai Air Manis.

Kamar berkelas dengan paduan furnitur modern dan tradisional menyediakan Wi-Fi dan TV layar datar. Beberapa kamar memiliki balkon; suite dilengkapi minibar salah satu Hotel Murah di Padang saat ini.

Baca Juga: Politeknik Negeri Padang Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Teken MoU dengan ALFI

Suite di kelas yang lebih tinggi memiliki tempat tidur berkanopi, ruang keluarga, dan dapur kecil. Tersedia room service.

Tersedia sarapan siap saji atau kontinental. Terdapat bar anggur trendi, restoran bernuansa santai, dan kolam renang outdoor. Peminjaman sepeda dan parkir valet tersedia.

Savali Hotel Padang memiliki interior yang memadukan tradisi lokal dan modern. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3 yang dilengkapi fasilitas kolam renang outdoor dengan kursi santai, ruang pertemuan, resepsionis 24 jam, area parkir dan akses WiFi gratis di seluruh area.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Paparkan Pentingnya Manajemen Kinerja dalam Pemerintahan saat Pelatihan KPA Angkatan V dan VI

Kamar-kamar hotel yang nyaman dengan lantai kayu juga dilengkapi area tempat duduk, AC, meja kerja dan TV layar datar. Fasilitas lain di dalamnya termasuk pengering rambut, ketel listrik dan sandal.

Kamar mandinya dilengkapi bathtub, shower, handuk dan peralatan mandi gratis. Resepsionis hotel ini menyediakan fasilitas brankas yang bisa kamu pesan dengan biaya tambahan.

Savali Hotel Padang memiliki restoran yang menyajikan hidangan lokal dan internasional serta bar anggur dan lounge yang dekat dengan lobi.

Baca Juga: Tata Cara Mendidik Anak untuk Menghindari Dampak Negatif Teknologi demi Melahirkan Generasi yang Bermanfaat

Alternatif lain, kamu bisa pergi ke Restoran Kubang Hayuda dan Pondok Ikan Bakar dengan berkendara 2 menit dari hotel atau pergi ke Simpang Kinol.

Dengan berkendara 3 menit untuk menikmati ragam makanan kaki lima. Hotel ini juga menyediakan fasilitas rapat dan pertemuan dengan kapasitas 20-25 orang untuk acara bisnis atau seminar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat