bdadinfo.com

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Lubuk Kilangan Kota Padang - News

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Lubuk Kilangan Kota Padang (IST)


- Naas seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang pasca hujan yang melanda kota Padang, Selasa 8 Agustus 2023.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB, tepatnya di Jln Raya Padang-Solok dekat TPR lama Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk kilangan Kota Padang.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon mengatakan korban bernama Ali Sahdan (49) merupakan warga Perumnas III Indarung Kelurahan Padang Besi.

Baca Juga: Main ke Danau Kaldera Toba Sumatera Utara Jadi Geopark Terbesar di Indonesia, Masuk Jajaran UNESCO Global 2020

"Korban merupakan pengendara motor meninggal dunia usai tertimpa pohon tumbang di jalan Raya Padang Besi," ujar Lija Nesmon.

Lija menjelaskan kejadian naas tersebut berawal saat hujan deras yang melanda Kota Padang dan saat itu korban melintasi di TKP.

"Korban melintas dijalan tersebut, lalu tiba-tiba pohon besar tumbang dan menimpa korban yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Baca Juga: Iuran JKN Dibayarkan Pemkab Kepulauan Mentawai, Sumia Dianati Sangat Bersyukur

Melihat kejadian itu, warga sekitar dan pengendara lainnya berusaha menolong korban dengan alat seadaanya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Kilangan.

"Menepati laporan itu, kita langsung ke TKP dan langsung evakuasi korban ke klinik PT Semen Padang dan dinyatakan oleh Dokter bahwa korban sudah meninggal dunia," tuturnya.

"Selanjutnya untuk korban telah diserahkan ke keluarga dan keluarga tidak mau melakukan Visum sehingga membuat surat pernyataan supaya tidak dilakukan visum," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat