bdadinfo.com

Peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354, Begini Harapan DPRD Kota Padang - News

DPRD Kota Padang menggelar sidang paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang, Senin, (7/8) di Gedung Baru DPRD Aia Pacah. (IST)


PADANG, - DPRD Kota Padang menggelar sidang paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang, Senin, (7/8) di Gedung Baru DPRD Aia Pacah.

Sidang Paripurna DPRD Kota Padang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani dihadiri Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Padang, tokoh masyarakat, alim ulama dan cendekiawan, serta seluruh elemen masyarakat. Juga hadir Forkopimda dan serta undangan yang menghadiri acara peringatan hari jadi Kota Padang ke-354 tahun.

Untaian harapan disampaikan segenap jajaran DPRD Padang untuk Ibukota Provinsi Sumatra Barat ini.

Baca Juga: BPBD Pesisir Selatan Gelar Kegiatan Semiloka Dokumen Rencana Kontigensi

"Sesuai tema kita hari ini yaitu Kolaborasi dalam Membangun, Harmoni dalam Keberagaman, kita berharap sejalan pula dengan harapan dan upaya kita memberikan yang terbaik untuk warga," ujarnya.

DPRD Kota Padang menggelar sidang paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang, Senin, (7/8) di Gedung Baru DPRD Aia Pacah.
DPRD Kota Padang menggelar sidang paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang, Senin, (7/8) di Gedung Baru DPRD Aia Pacah. (IST)

Tak luput, Syafrial Kani menambahkan masih banyak persoalan yang mesti dituntaskan Pemerintah Kota Padang kedepannya.

"Tentunya masih ada pe-er, pe-er  yang harus diselesaikan, seperti tawuran, begal yang harus diselesaikan secara komprehensif. Juga persoalan lain yang harus dicarikan solusinya. Tetapi juga ada pencapaian yang berhasil ditorehkan Pemko Padang setahun belakang," katanya lagi.

Baca Juga: Rijal Satria, Ilmuwan yang Temukan Jenis Serangga Baru di Sumatera, Sampai Dinamai Minangkabau!

Harapan lain disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin. Ia berharap Kota Padang semakin sejahtera. Ia juga mengimbau OPD-OPD terkait terus mengoptimalkan kinerja.

Suasana Rapat paripurna DPRD Kota Padang memperingati hari jadi Kota Padang
Suasana Rapat paripurna DPRD Kota Padang memperingati hari jadi Kota Padang (IST)

"Semoga Kota Padang semakin sejahtera. OPD diminta membuat terobosan dan inovasi program agar serapan anggaran lebih optimal," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry mengatakan Hari jadi Kota Padang ke-354 tahun pada 7 Agustus 2023 ini tentu menyimpan sejuta harapan bagi warganya yang ingin melihat Kota Padang tumbuh dan berkembang sebagai salah satu Kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Sat Set Sat Set, Neta Gandeng Mitra Lokal Handal Motor Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat