bdadinfo.com

Lagi di Jepang tapi Rindu Masakan Padang? Ternyata Ada Restoran Padang di Shibuya! - News

Ini salah satu restoran Indonesia yang menjual masakan padang Sumatera Barat di Jepang. (Tangkapan Layar YouTube Nex Carlos.)

- Kuliner asli Indonesia termasuk masakan padang tentunya punya nilai tersendiri dan dirindukan oleh seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada salah satunya ketika berada di Jepang.

Ada salah satu restoran di Jepang yang menyajikan Masakan Padang yang enak dan bisa mengobati rasa rindu akan masakan khas Sumatera Barat ini.

Restoran ini bernama Cinta Jawa Cafe Shibuya yang berada di wilayah distrik Shibuya yang merupakan wilayah di dalam Kota Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Situs Dewasa Ini Siap Gelontorkan Dana Besar Tiap Musim Demi Bisa Menjadi Sponsor Utama Chelsea

Dilansir HarianHaluan dari YouTube Nex Carloss, lokasi restoran ini tidak jauh dari Stasiun Shibuya sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki jika sudah sampai di stasiun tersebut.

Lokasi Cinta Jawa Cafe Shibuya juga terdaftar di Google Maps sehingga pengunjung bisa langsung menuju ke alamatnya dengan mudah.

Menu yang ditawarkan tidak hanya masakan padang khas Sumatera Barat namun juga ada berbagai macam kuliner khas Indonesia.

Baca Juga: Bukan Main Bombastis PSN Air Bangis Sumatera Barat, Ini 4 Data Fakta Lengkapnya, No Kaget Nomor 2

Terdapat menu lain seperti bakso, ayam goreng kremes, sate ayam, sop buntut, bakwan jagung, orek tempe, nasi goreng, kerupuk udang, dan masih banyak lainnya.

Harga makanan di tempat ini bervariasi, untuk harga nasi campur padang dengan lauk rendang, telur balado, sambal ijo, sayur nangka, dan kacang panjang dihargai Rp147.674.

Sedangkan untuk harga menu ayam kremes ada di 1200 yen atau sekitar Rp131 ribu.

Baca Juga: 5 PO Bus Terbesar di Indonesia: Ada yang Punya 1000 Armada, Jawa dan Sumatera Dikuasai!

Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 2012 dan masih eksis hingga kini.

Pemiliknya merupakan orang Indonesia yang sudah menetap lama di Jepang bernama Ringgo. Saat ini bahkan sudah terdapat 5 cabang di Jepang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat