bdadinfo.com

Bingung Cari Restoran padang yang Enak? Artis Ari Lasso Rekomendasikan Restoran Padang Ini - News

Restoran Padang Sari Indah menjadi salah satu restoran Padang yang enak dan direkomendasikan oleh Artis Ari Lasso. (saribundo.biz.)

- Masakan khas Padang terkenal dengan kenikmatan dan kelezatannya, tak heran jika restoran Padang menjamur di berbagai wilayah di Indonesia.

Cita rasa masakan Padang yang pedas, gurih dan kaya akan rempah-rempahnya, membuat masakan padang banyak digemari masyarakat Indonesia bahkan orang dari luar negeri.

Ada berbagai menu favorit pada masakan Padang, mulai dari Rendang. Kalio, Dendeng Batokok, Ayam Pop, Gulai Tunjang, Gulai ikan, Ayam Padeh, Gulai Cumi Padang, Telur Dadar, Ayam Bakar, Ayam Gulai dan lain sebagainya.

Baca Juga: Innalillahi! Caleg Partai Gelora Ini Wafat Usai Alami Laka Lantas Maut di Tol Trans Sumatera

Buat kamu yang lagi ingin makan masakan Padang yang enak, coba restoran Padang yang direkomendasikan dari artis Ari Lasso ini.

Dalam video yang diposting melalui akun YouTube Ari Lasso TV, tampak ia sangat menikmati masakan Padang dari Rumah Makan Padang Sari Indah yang berlokasi di Jalan Kesehatan Bintaro.

Ari Lasso memesan dan mencicipi berbagai makanan khas Padang yang tersedia di restoran Padang Sari Indah.

Baca Juga: Seret Wali Kota Depok ke Pengadilan, Ini Pengakuan Ortu Siswa SDN Pondok Cina 1 ke Hakim

Mulai dari menu gulai tunjang, ayam pop, gulai ayam, ayam panggang rendang, dan ikan.

"Enak parah, asli ini istimewa, bumbunya semua terasa tapi tidak terlalu pekat," kata Ari Lasso dengan lahapnya mencicipi masakan Padang tersebut.

Karena sangking lezatnya aneka masakan Padang yang ia makan, sampai-sampai ia ingin nambah.

Baca Juga: Deretan Danau di Indonesia Ini Indah Tapi Seram! Nomor 2 Warning Buat Warga Sumatera Barat

"Sesuai dengan namanya, Sari Indah, makanannya sangat indah, masuk nih kategori makanan raja-raja," kata Ari Lasso yang dikutip dari channel Ari Lasso TV, dikutip Kamis 3 Juni 2023.

Karena rasanya yang lezat, Ari Lasso pun tak ragu-ragu untuk merekomendasikan rumah makan Padang Sari Indah bagi yang ingin mencicipi masakan khas Minang yang enak. 

Restoran Padang Sari Indah ini lokasinya berada di Jalan Kesehatan Raya No.27, RT.3/RW.6, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat