bdadinfo.com

Innalillahi! Caleg Partai Gelora Ini Wafat Usai Alami Laka Lantas Maut di Tol Trans Sumatera - News

Caleg Partai Gelora Wafat usai alami Laka Lantas di Tol Trans Sumatera. (Tangkap layar Instagram/@partaigeloraid)

- Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) maut terjadi di jalan tol Trans Sumatera ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung atau Terpeka, Sumatera Selatan.

Laka Lantas ini terjadi pada hari minggu, 30 Juli 2023. Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil yang menabrak truk, setidaknya dua orang meninggal dunia.

Diduga sopir minibus mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Baca Juga: Seret Wali Kota Depok ke Pengadilan, Ini Pengakuan Ortu Siswa SDN Pondok Cina 1 ke Hakim

Laka Lantas ini menyebabkan dua penumpang minibus meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka ringan. Para korban kecelakaan sudah dievakuasi ke RSUD Kayu Agung.

Dilansir dari akun instagram @partaigeloraid, Korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut adalah Eko Wahyudi dan istrinya, Mei Yupiani.

Keduanya merupakan pengurus dari salah satu partai politik di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atau PALI.

Baca Juga: Intip Koleksi Mobil Bupati Perempuan Termuda Sumatera Rezita Meylani: Megah dan Kece!

Selain itu, Mei Yupiani juga merupakan calon legislatif (caleg) dari partai tersebut untuk Pemilu 2024.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, Keluarga besar Partai Gelora Indonesia berduka cita yang mendalam atas wafatnya Eko Wahyudi (Wakil Sekretaris DPD Pali) dan Mei Yuphiani Tadjri (Bendahara DPD Pali) pada kejadian kecelakaan di tol Kayu Agung Sumatera Selatan sekitar pukul 06 pagi Minggu 30 juli 2023." Tulis akun instagram @partaigeloraid

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, mengampuni dosa dan khilafnya serta menempatkan almarhum dan almarhumah di tempat mulia disisi-Nya. Aamiin" lanjut tulisnya.

Baca Juga: Masyarakat Air Bangis Mengaku Terancam, Gubernur Sumbar: Saya Jamin Keamanan Semua Masyarakat!

Kepolisian setempat menyarankan agar seluruh pengendara yang melewati Tol Terpeka Trans Sumatera untuk lebih berhati-hati selama perjalanan.

Jika merasa mengantuk, disarankan untuk berhenti dan beristirahat supaya tenaga bisa kembali pulih untuk melanjutkan perjalanan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat