bdadinfo.com

Meriahkan HUT RI dan HUT Kota Padang, Wako Hendri Septa Lepas Jalan Santai Masyarakat Simpang Haru - News

Wali Kota Padang Hendri Septa lepas Jalan Santai  warga Simpang Haru. (Prokopim)


— Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan memberikan apresiasi atas digelarnya berbagai kegiatan positif oleh warga Kota Padang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 sekaligus HUT Kota Padang ke-354 di tahun ini.

Seperti halnya kegiatan Jalan Santai yang diikuti warga di tiga RW, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur kali ini, Minggu (27/8/2023) pagi.
Ratusan peserta jalan santai yang dipusatkan di jalan baru Andalas tersebut dilepas oleh Wali Kota Padang.

"Alhamdulillah atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya tentu menyambut baik kegiatan jalan santai yang diikuti warga Kelurahan Simpang Haru dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 dan juga HUT Kota Padang ke-354 ini. Kegiatan tersebut sangat bagus, di samping menjaga kesehatan juga menguatkan tali silaturahmi sesama warga," ungkap Wali Kota Padang.

Baca Juga: Peringatan HUT Ke-72 IBI Cabang Padang, Wako Hendri Septa; Mari Terus Berkontribusi bagi Masyarakat!

Pemimpin Kota Padang itu juga berharap, pada momentum HUT RI kali ini dapat semakin meningkatkan rasa nasionalisme bagi masyarakat.

"Kemerdekaan itu tidak diraih dengan mudah. Penuh tetesan darah dari para pahlawan kita. Sekarang kita harus membalasnya dengan mengisi pembangunan dan melahirkan prestasi demi prestasi bagi bangsa dan negara ini," seru Wako Hendri yang disambut antusias hadirin saat itu.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai, Zulman menyebutkan, kegiatan jalan santai ini merupakan bahagian dari rangkaian kegiatan yang digelar dalam merayakan HUT RI ke-78 sekaligus HUT Kota Padang yang ke-354.

"Kegiatan ini diikuti warga dari RW 03, RW 05 dan RW 06 di Kelurahan Simpang Haru. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti karena banyak 'doorprize' menarik tersaji. Untuk puncak kegiatan yaitu pada malam nanti kita akan main KIM bersama," sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Camat Padang Timur Siska Meilani beserta Lurah dan elemen masyarakat di kelurahan setempat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat