bdadinfo.com

Anies: Terimakasih Presiden Jokowi, Formula E Hajatan Kemeriahan Jakarta, Indonesia Bahkan Dunia - News

Anies: Terimakasih Presiden Jokowi, Formula E Hajatan Kemeriahan Jakarta, Indonesia Bahkan Dunia/Facebook Anies Baswedan

News - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Iven Formula E.

Menurut Anies Baswedan, hajatan kemeriahan tersebut adalah milik bersama dan bukan hanya untuk Jakarta tapi untuk Indonesia bahkan Dunia.

Hal itu disampaikan oleh Anies Baswedan dalam postingan media sosial miliknya, yang dikutip pada Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Sukses Formula E, Anies Baswedan: 60 Ribu Penonton dan Ratusan Pekerja

"Formula-E adalah hajatan kemeriahan bersama, bukan hanya untuk Jakarta, tapi juga Indonesia dan bahkan dunia. Kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas," kata Anies.

"Terimakasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat," tambahnya.

Baca Juga: Anies Sebut 150 Negara Bakal Tayangkan Live Balapan Formula E Jakarta

Kemudian, Anies juga mengungkapkan terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin. 

"Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya," tutupnya. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat