bdadinfo.com

Diduga Terlibat Prostitusi di Solok Selatan, Anak Dibawah Umur Diamankan Polisi di Penginapan  - News

Diduga Terlibat Prostitusi di Solok Selatan, Anak Dibawah Umur Diamankan Polisi di Penginapan 

- Satreskrim Polres Solok Selatan (Solsel) amankan dua orang yang diduga menjadi wanita pelaku kejahatan kesusilaan pada saat Operasi Pekat Singgalang 2022, pada Rabu, 2 November 2022.

Penangkapan yang dilakukan disalah satu penginapan yang berada di Kecamatan KPGD Kabupaten Solok Selatan tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya praktik prostitusi dipenginapan tersebut.

Dengan adanya laporan dari masyarakat tersebut, tim Opsnal Satreskrim Polres Solok Selatan langsung bergerak menuju tempat kejadian.

Baca Juga: Padang Aro Grass Track Open 2022 di Mulai, Kapolres Solok Selatan: Junjung Sportivitas

Baca Juga: Simpan Narkoba jenis Sabu dan Ganja, Seorang Diduga Pengedar Ditangkap Polisi di Solok Selatan

Baca Juga: Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Aliran Sungai Batang Bangko Solok Selatan 

Dan benar saja saat tiba di tempat kejadian tim Opsnal berhasil mengamankan dua orang wanita beserta dua orang laki laki.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasat Reskrim Iptu Sudirman, menjelaskan kebenaran penangkapan tersebut.

"Benar telah diamankan 2 wanita pelaku kejahatan kesusilaan atau praktek prostitusi berinisial NJ (15) dan SO (19). Mereka diamankan disalah satu penginapan yang berada di Kecamatan KPGD yang mana salah satu tersangka masih dibawah umur," kata dia, Kamis 3 November 2022.

Baca Juga: Menkominfo Johnny G Plate Sindir Channel TV yang Masih Siarkan TV Analog

Baca Juga: Sempat Menguat, Harga Saham GOTO Kembali Melemah di Perdagangan Bursa Saham per Selasa 1 November

Baca Juga: Komnas HAM Ungkap Bukti Pelanggaran yang Dilakukan PSSI pada Tragedi Kanjuruhan

"Sedangkan untuk praktek lrostitusi ini sendiri merupakan sasaran dari kegiatan operasi PEKAT SINGGALANG-2022 di wilayah Hukum Polres Solok Selatan, yang berlangsung dari tanggal 1 November hingga 14 November mendatang," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat