bdadinfo.com

Rizal Ramli Ngegas Soal Capres Berambut Putih, Ade Armando : Dia Marah dan Kehilangan Kepakarannya - News

Ade Armando

- Pasca instruksi Jokowi ke relawannya untuk memilih capres berambut putih. Banyak komentar bermunculan termasuk salah satunya dari ekonom senior, Rizal Ramli.

Rizal Ramli menyebut presiden Jokowi sedang menyiapkan boneka oligarki baru untuk melindungi kepentingan-kepentingannya.

"Sopo yo capres "Rambut Putih" mikirin rakyat. Mas Jokowi belajar jujur deh, untuk menyiapkan boneka oligarki baru," tulis Rizal Ramli di akun Twitternya.

Selain itu dia menambahkan bahwa tujuan Jokowi menyuruh relawannya memilih capres rambut putih adalah untuk melindungi kroni-kroninya dan rakyat hanya slogan untuk dijadikan tameng.

Baca Juga: Rizal Ramli Singgung Capres Rambut Putih: Yang Ada Pangeran Tik-Tok Boro-Boro Mikirin Rakyat

Komentar Rizal ini berhasil mengundang komentar-komentar dari netizen di twitter. Tak hanya itu, komentar tersebut juga mengundang komentar dari Ade Armando melalui kanal youtube Cokro TV.

Dalam video yang berjudul "Ade Armando : Kaum Anti Jokowi Mengamuk Karena Ganjar Solid di Puncak Klasemen" tersebut, Ade Armando memberikan komentar pedasnya.

Dia menyebut komentar Rizal Ramli itu menunjukkan mantan menteri tersebut sangat emosional dan kehilangan kepakarannya.

"Jadi rekam jejaknya sih meyakinkan. Namun sekarang dia seperti kehilangan seluruh kepakarannya," ucap Ade Armando.

Baca Juga: Ade Armando Berulah Lagi! Bikin Video 'Nggak Karuan' soal Anies, PSI: Bisa Pecah Belah Umat Beragama

Ade menilai komentar Rizal merupakan kemarahannya karena Jokowi menunjukkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden berikutnya.

“Anda bisa lihat betapa marahnya Rizal. Dia Marah bukan hanya pada Jokowi tapi juga pada Ganjar yang jelas dikampanyekan Jokowi,” ucapnya.

Dalam video tersebut Ade mengulangi perkataan presiden bahwa  pemimpin yang memikirkan rakyat tersebut memiliki kerutan di wajahnya dan ada yang rambutnya putih. Sedangkan yang wajahnya mulus atau kinclong meragukan.

Ade menilai ucapan Jokowi tersebut memiliki nilai politik yang sangat tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat