bdadinfo.com

Yuk Kenalan dengan 8 Pengusaha Muda Sukses Berdarah Minang: dari YouTuber Terkenal Hingga Pendiri Ruang Guru - News

Pengusaha Muda Sukses Berdarah Minang: YouTuber Terkenal Hingga Musisi (istimewa)

 

Pembisnis yang lahir dengan berdarah Minang sudah banyak kita temukan dimana-mana saat ini. untuk yang pengusaha muda ternyata juga tidak sedikit, bahkan mulai dari seorang Youtuber terkenal hingga musisi.

Darah pengusaha muda Minang memang tidak perlu diragukan lagi. Ada yang belajar menjual apapun dari kecil hingga menjadi pebisnis yang handal ketika dewasa.

Para pengusaha muda berdarah Minang ini terus merintis benar-benar dari bawah hingga menjadi sukses seperti sekarang. Berbagai tahap mereka manfaatkan dengan baik.

Baca Juga: Belum Cair Juga? Nih Jadwal Bansos PKH, BPNT, BLT, BPUM Tahun 2023, Yuk Langsung Cek

Padang merupakan salah satu kota tertua dipantai Sumatera dilautan Hindia. Sebelum abad ke-17 dihuni oleh para nelayan, petani garam dan pedagang.

Kota padang yang terkenal dengan legenda Siti Nurbaya serta Malin Kundang saat ini memiliki tempat wisata yang mempesona dan menarik. Selain itu mempunyai pengusaha muda yang sukses.

1. Niko Al Hakim

Niko Al Hakim lahir pada tanggal 27 Maret 1994. Pria berdarah Minang ini lulusan dari SMA Negeri 31 Jakarta dan London School of Public Relation jurusan komunikasi lulus pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Harga 1-2 Juta, 5 HP Baterai Besar Terbaik 2023 Mengusung Tripel Kamera: Xiaomi Poco M3 Sampai Tecno Pova 4

Pria yang disapa Okin tersebut merupakan seorang musisi dan pebisnis, memiliki usaha yang terkenal yaitu sate taichan goreng dengan banyak cabang di Indonesia buka pada tahun 2016. Selain itu bisnis lainnya diberi nama Ngikan.

Bisnis Ngikan milik pria berdarah Minang ini menyuguh ikan fillet terbaik dibanding dengan nasi liwet gurih serta berbagai macam saus seperti sambal matah, acar kuning dan oseng mercon.

Serta outletnya telah tersebar di berbagai titik di Jakarta, Bogor, Depok, Bandung Surabaya, solo, jogja sidoarjo, Kudus dan Malang. Telah berhasil mendapatkan penghargaan memasyarakatkan ikan dalam kategori restoran dari kementerian kelautan dan perikanan Indonesia.

 Baca Juga: CES 2023: Acer Predator Helios 18 Inch Hadir Mengusung NVIDIA GeForce RTX 4080 dan Spesifikasi Kelas Dewa

2. Iman Usman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat