bdadinfo.com

Resmi Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Langsung Bahas Persiapan Mini Turnamen Timnas U20 - News

Gebrakan awal Erick Thohir setelah terpilih menjadi Ketum PSSI memastikan sepak bola Indonesia bersih dan berprestasi. (PSSI)

- Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat menetapkan Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 mendatang.

Tak menunggu lama, Erick Thohir langsung bekerja usai dirinya dinyatakan sebagai pimpinan pucuk tertinggi federasi sepak bola Indonesia.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Erick Thohir membagikan momen saat dirinya sedang mengadakan rapat dadakan.

Baca Juga: Divonis 1,6 Tahun Penjara, Ini Penjelasan Status Justice Collaborator yang Meringankan Hukuman Bharada E

Dalam keterangannya, rupanya Erick Thohir tengah melakukan pembahasan terkait persiapan mini turnamen Timnas U20 di GBK mendatang.

"Usai Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI, saya berdiskusi dengan para Exco 1 membahas persiapan mini tournament Timnas U20 di GBK mendatang," tulis Erick sebagaimana dikutip dari akun @erickthohir.

Terlihat dalam unggahan, wajah-wajah baru dewan pengurus PSSI periode 2023-2027.

Diketahui, PSSI berencana menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta untuk menggelar mini turnamen Timnas U20 pada 17-22 Februari 2023.

Baca Juga: Bharada E Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara Kasus Pembunuhan Brigadir J

Mini turnamen PSSI ini akan melibatkan empat negara yakni Timnas Indonesia, Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru.

Di mana kesemuanya merupakan peserta Piala Dunia U-20 2023.

Stadion GBK menjadi pilihan karena pertandingan yang akan digelar nantinya sudah masuk level internasional, hingga harus memakai venue terbaik.

Tiga negara yang diundang ke mini turnamen PSSI di GBK dijadwalkan tiba di Jakarta pada Kamis, 16 Februari 2023 kemaren.(*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat