bdadinfo.com

Niat Hati Unjuk Skill Standing Motor di Sitinjau Lauik, Endingnya Ndlosor Juga Malunya Tembus Alam Semesta - News

Aksi gagal bikers di Tanjakan Sitinjau Lauik. (Instagram @jalursitinjaulauikid_)

– Seorang bikers tertangkap kamera unjuk skill di tanjakan legendaris nan ektrem Sitinjau Lauik yang berlokasi di Jalan Raya Padang-Jambi, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kondisi makin ektrem karena kondisi saat itu di Sitinjau Lauik sedang hujan lebat. Tapi, sang bikers tetap nekat melakukan atraksi menantang itu.

Dalam video viral yang beredar terlihat bahwa pengendara motor jenis trail ini awalnya melibas tanjakan Sitinjau Lauik tanpa hambatan sama sekali.

Namun beberapa meter selepas berbelok, bikers tersebut unjuk keahlian dengan mengangkat roda depan motornya alias standing.

Baca Juga: Deretan 3 Fakta Provinsi Sumatera Barat: Ternyata Pernah jadi IbuKota Indonesia

Dia pun berhasil melakukan standing motornya. Namun, aksinya hanya berlangsung sesaat. Pasalnya, dia hilang keseimbangan sehingga terjatuh.

Biker tersebut terjatuh karena bagian depan motor terlalu terangkat ke atas. Beruntung, motornya tak menimpa tubuh sang pemotor.

Kondisi lalu lintas tanjakan Sitinjau Lauik saat kejadian terjadi terlihat tidak terlalu padat.

Usai terjatuh, pemotor segera bangkit dan mengambil motornya yang tergeletak di aspal, kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Video viral yang diposting akun Instagram @jalursitinjaulauikid_ tersebut disaksikan 3,9 juta view dengan ragam komentar netizen.

Baca Juga: Wah! PPATK Temukan Transaksi Panji Gumilang Al Zaytun Capai Rp15 Triliun ke Beberapa Pihak

Bahkan aksi menantang di Sitinjau Lauik itu juga dikomentari oleh seorang stunt rider ternama asal Indonesia yang memiliki nama panggung Bobby Stunrider.

“tapi sikil nya bagus juga wkwk,” tulis Bobby.

Netizen lain juga menuliskan betapa malunya pemotor itu karena gagal melakukan aksi menantang maut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat