bdadinfo.com

Asah Skill 200 Pengemudi Truk, KTB Gelar FUSO Drivers Gathering 2023 dan Driving Contest - News

Pengemudi truk asah kemampuan di FUSO Drivers Gathering 2023. (IST)

FUSO Drivers Gathering 2023 kembali digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia tersebut sejatinya telah menyelenggarakan event FUSO Drivers Gathering pada Maret lalu di Jakarta.

Kini, event FUSO Drivers Gathering berlanjut di Jawa Tengah dan Jawa Timur masing-masiing pada tanggal 8 Juli 2023 dan 15 Juli 2023. 

Sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada para pengemudi truk yang memegang peranan penting dalam bisnis distribusi dan transportasi angkutan barang dan jasa menjadi dasar Fuso Driver Gathering diadakan.

Baca Juga: Deretan Monumen Jam Terkenal di Dunia! Ada Jam Gadang Bukittinggi, Kebanggaan Masyarakat Sumatera Barat

Pengemudi yang ikut berpartisipasi mencapai 200 orang dalam FUSO Drivers Gathering 2023. Lokasinya berada GOR Jati Diri, Semarang. Kemudian, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menjadi gelaran berikutnya di Jawa Timur.

“Kami yakin melalui acara ini hubungan kami dengan para driver semakin erat, para peserta juga semakin cinta dan bangga dengan Truk Mitsubishi FUSO,” kata Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam event tersebut, seperti “Defensive Driving Clinic”. Dalam kegiatan tersebut para pengemudi truk diajarkan kembali mengenai teknik aman berkendara untuk diri sendiri, termasuk lingkungan sekitar.

Baca Juga: 7 Tahun Terbengkalai, Pembangunan Proyek Central Promenade Aston Padang belum ada Kelanjutan

Kemudian, pemahaman lebih mendalam juga dilakukan peserta dalam memaksimalkan aplikasi telematic Runner. Demikian halnya juga MyFuso untuk memaksimalkan aktivitas mengemudi sehari hari.

Bagian yang menarik juga dari FUSO Drivers Gathering 2023 adalah driving contest sebagai evaluasi dan apresiasi para peserta.

Dalam driving contest, peserta diuji keahliannya dalam empat kategori. Kategori pertama adalah Best Maneuver Challenge.

Kemudian berturut-turut kategori, Best Parking Challenge, Best Safety Driving and Best Time Trial dan satu kategori puncak yaitu Best Driver.

Baca Juga: Pantas Saja Kota Padang Sering Macet, Ternyata Segini Jumlah Motor dan Mobil Seliweran di Ibu Kota Sumbar Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat