bdadinfo.com

Pabrik Chery Automobile di Tiongkok Dikunjungi Menteri Bahlil Lahadalia, Buka Peluang Kerja Sama - News

Menteri Investasi Indonesia/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia mengunjungi  kantor pusat Chery Automobile . (IST)

– Menteri Investasi Indonesia/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia bersama rombongan melakukan kunjungan ke kantor pusat Chery Automobile di Wuhu, Tiongkok.

Kunjungan tersebut dilakukan pada 19 Juli 2023 dan melihat langsung proses produksi di Chery Styling & Design Center serta Chery Intelligent & Connected Mega Factory.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang,” jelas Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu.

Baca Juga: Inspiratif, Produk Olahan ‘Botuang’ Pemuda Dari Sumbar Tembus Pasar Eropa

Sejak kehadiran di Indonesia di tahun 2022, sinergi baik antara Chery Automobile dan pemerintah Indonesia terus dibangun.

Hal tersebut menjadi sebuah pondasi strategis untuk mewujudkan berbagai kemungkinan kerja sama.

Pertemuan antara Chery Automobile dengan pihak pemerintah terus diperkuat dengan melakukan berbagai pertemuan di Indonesia maupun di Tiongkok.

Baca Juga: Menelusuri Sejarah Kerajaan Sriwijaya yang Masih Tertinggal di Ibu Kota Sumatera Selatan, Palembang

Dalam kunjungan tersebut, Chery Automobile berbagi informasi mengenai proses membangun kendaraan dengan kecanggihan teknologi dan desain yang menarik.

“Kami sangat bangga dapat menerima kunjungan delegasi Pemerintahan Indonesia di Chery Automobile  dan berbagi informasi tentang bagaimana Chery membangun kendaraan yang inovatif dengan kecanggihan teknologi dan desain yang menarik,” ujar Shawn Xu.

Rombongan yang ikut bersama Menteri Bahlil saat mengunjungi kantor pusat Chery Automobile , antara lain Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, Nurul Ichwan dan Staf Ahli Bidang Peningkatan Daya Saing Penanaman Modal, Heldy Satrya Putera.

Baca Juga: Janji Jokowi Usai Lihat Minimnya Kendaraan Praktik SMKN 2 Bengkulu, Auto Kirim Motor dan Mobil Listrik Baru

Ikut pula dalam rombongan, yaitu Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Djauhari Oratmangun, Penasihat Menteri, Yukki Nugrahawan Hanafi, dan Staf Khusus Menteri Investasi, Rizal Calvary.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat