bdadinfo.com

Setelah Pecat Conte, Tottenham Hotspur Incar Julian Nagelsmann Sebagai Pelatih Baru - News

Klub Tottenham Hotspur mengincar Julian Nagelsmann sebagai pelatih pengganti Antonio Conte (Harry Harryanto Mulyawan)

HARIANHALUAN.CO - Ketua Klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy menjadikan mantan pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann sebagai kandidat utama pengganti Antonio Conte.

Daniel Levy sendiri tengah menunggu kabar apakah pelatih muda asal Jerman itu bersedia dan mau menangani Tottenham.

Kendati baru saja dipecat Bayern Munchen beberapa hari lalu, Julian Nagelsmann merupakan salah satu pelatih top yang banyak diminati klub-klub Eropa termasuk Tottenham.

Baca Juga: Heboh Kaesang Calon Wali Kota Depok, Gibran: Pernah Saya Kasih Tugas...

Mendapatkan palatih berusia 35 tahun bukan hal yang mudah bagi Tottenham dan Levy. Selain kemampuann, daya tariknya adalah Totttenham tak perlu membayar kompensasi terhadap Bayern Munchen bila sukses merekrut Nagelsmann.

Pemecatan Julian Nagelsmann oleh Bayern Munchen terbilang mengejutkan lantaran mereka hanya selisih satu poin dengan Dortmud di Bundesliga dan masih bisa merebut gelar juara lagi.

Julian Nagelsmann juga sukses menjungkalkan PSG dan mengantar The Bavarians melaju ke babak delapan besar liga Champions dan menghadapi laga melawan Man City.

Pihak Spurs dan Levy dikabarkan telah melakukan kontak dengan pihak Nagelsmann. Namun Levy menginginkan jawaban pasti dari pelatih Jerman tersebut sebelum ia dapat segera mengalihkan perhatian pada kandidat pelatih lainnya.

Selain Tottenham, Real Madrid dan Chelsea dikabarkan adalah beberapa klub yang dikabarkan menaruh minat pada pelatih muda tersebut.

Baca Juga: Istri Achraf Hakimi, Hiba Abouk Buka Suara Soal Tuduhan Perkosaan Terhadap Suaminya

Baca Juga: Aktris Shin Ye-Eun Kehilangan Banyak Follower Instagram Gegara Perannya di The Glory

Chelsea sendiri saat ini terbilang mengalami kenaikan pada performanya sehingga menurunkan tekanan pada Graham Potter.

Namun bila The Blues menuai hasil yang buruk di akhir musim ini. Besar kemungkinan pelatih Graham Potter akan mengalami nasib pemecatan.

The Lily Whites sendiri telah memiliki beberapa daftar calon pelatih bagi Harry Kane dkk. Nama-nama pelatih seperti Luis Enrique, Roberto De Zerbi masuk dalam list

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat