bdadinfo.com

Prediksi Skor Manchester United vs Wolverhampton Wanderers. Head to Head, Klasemen, Berita Terkini - News

Prediksi Skor Manchester United vs Wolverhampton Wanderers (Twitter UnitedStandMUFC)

Liga Inggris nanti malam akan mempertemukan dua tim yakni Manchester United vs Wolverhampton Wanderers. Adapun prediksi skor akan tersaji di artikel ini.

Laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers akan tersaji di markas Manchester United yakni Old Trafford, Manchester, Inggris pada Sabtu malam, 13 Mei 2023.

Pertemuan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers nanti malam akan menjadi ajang pembuktian bahwa Manchester United musim ini belum selesai.

Baca Juga: KPK Beri Wacana Ingin Penjarakan Koruptor Ke Nusa Kambangan, Begini Tanggapan Wakil Presiden

Gelandang Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes mengatakan bahwa Manchester United sangat layak berada di peringkat empat besar dan akan terus berjuang untuk tetap berada di sana.

Ia menilai dengan usaha yang sudah dilakukan oleh pelatih dan pemain sepanjang musim, Red Devil sangatlah layak berada di posisinya yang sekarang.

Manchester United sendiri baru saja mendapat banyak kritikan usai dua kali kalah secara beruntun atas Brighton & Hove Albion dan West Ham United. Sementara itu, posisi mereka terus saja didekati oleh Liverpool.

Baca Juga: Ledakan Kosmik Terbesar Sepanjang Sejarah: Awal Baru dalam Pengamatan Astronomi

Jelang menghadapi Wolves, Erik Ten Hag juga harus dilanda rasa cemas karena penyerang utama mereka yakni Marcus Rashford yang kemungkinan tidak bisa tampil karena cedera.

Sementara itu, Red Devil sangat membutuhkan gol karena mereka belum mencetak gol di dua pertandingan terakhir.

Namun begitu, nampaknya fans United bisa bernapas lega usai ada kabar bahwa bek Raphael Varane kemungkinan akan kembali di pertandingan nanti malam.

Baca Juga: Tim Bulu Tangkis Beregu Putra Indonesia Bentangkan Jersey Syabda Perkasa di SEA Games 2023

Sedangkan lawan mereka yakni Wolverhampton Wanderers akan tampil dengan motivasi tinggi nanti malam.

Alasannya adalah karena mereka baru saja mengalahkan Aston Villa yang notabenenya adalah salah satu tim kuat.

Julen Lopetegui diprediksi akan memanfaatkan Diego Costa, Ruben Neves, dan Pedro Neto untuk menghajar pertahanan Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat