bdadinfo.com

Usai Layangkan Tinju, Ofisial Timnas Thailand Minta Maaf Sampai Menangis ke Manajer Timnas Sumardji - News

Momen ofisial Timnas Thailand minta maaf ke manajer Timnas Indonesia Sudarmadji. (Tangkap layar TikTok/@chandramargatama)

Salah satu ofisial Timnas Thailand U-22 tiba-tiba menghampiri manajer Timnas Indonesia, Kombes Pol Sumardji, saat dirinya sedang diwawancara pasca pertandingan Final SEA Games 2023, Selasa, 16 Mei 2023.

Sumardji yang kala itu sedang diwawancarai COO Bhayangkara FC, Chandra Margatama, menerima pelukan ofisial Timnas Thailand tanda permintaan maaf usai meninju dirinya.

Dalam akun TikToknya @chandramargatama, Chandra mengabadikan momen minta maaf ofisial Timnas Thailand itu pada Sumardji.

Baca Juga: Profil Johnny G. Plate, Menkominfo yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Bahkan, terlihat sang ofisial Timnas Thailand tersebut menitikkan air mata, mengakui kesalahan telah membuat luka bibir Sumardji dengan tinjunya.

Awalnya, Chandra ingin mewawancarai Sumardji terkait insiden sang manajer Timnas Indonesia terluka di bibirnya usai keributan dalam laga yang berlangsung panas tersebut.

Saat wawancara baru dimulai, ofisial Timnas Thailand itu mennghampiri Sumardji. Perwira polisi itu pun menerima pelukan hangat sang ofisial Timnas Thailand yang terlihat menangis menyesali perbuatan.

Insiden kerusuhan di laga Final SEA Games 2023 itu sendiri terjadi di babak tambahan waktu. Bermula saat Pemain Timnas Indonesia Irfan Jauhari mencetak gol ketiga yang membuat Indonesia unggul.

Baca Juga: Saat si Baret Biru Kawal Johnny G Plate Tersangka Korupsi BTS 4G Kominfo, Diteriaki si Rompi Pink

Selebrasi yang dilakukan bench Timnas Indonesia membuat panas bench Timnas Thailand. Adu jotos pun tak terelakkan.

Sebelum keributan terjadi, Timnas Thailand juga memprovokasi bench Timnas Thailand saat gol penyama kedudukan 2-2 di penghujung babak reguler mereka ciptakan.

Hampir semua pemain Timnas Thailand yang di lapangan dan bench hingga para ofisial berlari ke arah bench Timnas Indonesia. Sempat terjadi keributan namun akhirnya mampu dilerai pihak keamanan.

Usai insiden keributan tersebut, wasit mengeluarkan banyak kartu merah pada ofisial hingga pemain kedua tim.

Pada akhirnya, pasukan Gajah Perang takluk di tangan Garuda Nusantara dengan skor 5-2 usai Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rahman, serta Beckham Putra menambah gol Indonesia di babak tambahan waktu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat