bdadinfo.com

Preview LaLiga Valencia vs Real Madrid, Laga Penghiburan Los Blancos di Kandang Kelelawar - News

Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


 - Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Valencia vs Real Madrid. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara salah satu raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid akan bertandang ke kandang Valencia dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Real Madrid akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 23.30 WIB di Stadion Mestalla.

Baca Juga: Olahraga Ternyata Tidak Bisa Menurunkan Berat Badan, Kok Bisa ?

Preview Valencia vs Real Madrid

Jelang laga ini Valencia akan berusaha merebut poin di pertandingan kandang ini. Saat ini mereka menempati posisi 15 klasemen dengan raihan 37 poin.

Sementara Real Madrid berada di posisi kedua klasemen LaLiga dengan mengantongi 71 poin dari 34 laga.

Los Che telah menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa pekan belakangan ini. Valencia memenangkan tiga dari lima laga terakhir.

Valencia telah menuai 25 poin dari 17 pertandingan kandang mereka musim ini. Sementara Los Blancos tercatat tujuh kali kalah di laga tandang mereka musim ini.

Real Madrid akan menghadapi laga ini dengan diliputi kekalahan besar 4-0 atas Man City di Liga Champions.

Baca Juga: HotNews: Penjaringan Jakarta Utara Membara 20 Mobil Damkar Diterjunkan 

Madrid kemungkinan besar akan mengincar Copa Del Rey musim ini dan kemungkinan akan merotasi pemain inti di laga ini.

Di laga ini Valencia tak akan diperkuat duet bek tengah mereka Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby karena skorsing.

Cenk Ozkacar dan Eray Comert kemungkinan akan mengisi posisi yang kosong tersebut. Edinson Cavani dan Thierry Correia dapat kembali bermain setelah bebas dari skorsing. Namun Cristhian Mosquera dan Marcos Andre absen di laga ini karena cedera.

Di kubu Madrid tak akan diperkuat kiper Thibaut Courtois yang mengalami cedera. Antonio Rudiger, Marco Asensio dan Aurelien Tchouameni sepertinya akan berlaga di pertandingan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat