bdadinfo.com

Beri Pesan ke Timnas Indonesia U-22, Erick Thohir: Euforia Selesai, Jangan Dipuji Terbang kalau Dikritik Jatuh - News

Erick Thohir saat mengikuti pawai kemenangan Timnas Indonesia U-22

- Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengingatkan kepada para penggawa Timnas Indonesia U-22 untuk tidak bereuforia berlebihan dalam merayakan kemenangan.

Ketum Erick Thohir mengatakan, bahwa ia memaklumi adanya perasaan bahagia dihati para pemain Timnas Indonesia U-22 usai berhasil meraih medali emas.

Hal tersebut ditambah dengan sambutan hangat dari para masyarakat Indonesia yang terlihat saat pawai kemenangan SEA Games 2023.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bersiap untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sebelum Piala Asia 2024., Begini Persiapannya

Namun, Erick Thohir menegaskan, bahwa euforia telah selesai.

Ketum mengajak para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk fokus melihat kedepan dan mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen-turnamen yang menunggu para Garuda Nusantara dalam berbagai agenda kejuaraan.

"Saya rasa euforia sudah selesai. Sekarang kita persiapkan kembali untuk event-event selanjutnya," ujar Erick kepada para awak media.

Baca Juga: Aduh Duh Derita Alfi Damayanti Setelah Viral Tolak Ajakan Staycation Bos, Sampai Begini Kondisinya

Erick juga menitip pesan kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 agar tidak berlebihan dalam menanggapi momen saat ini.

Ia tidak ingin sorotan publik yang kini menuju ke Rizky Ridho dan kawan-kawan dapat mengganggu fokus para pemain.

Mantan Presiden klub Inter Milan tersebut juga berharap, para pemain lebih bijak dalam menyikapi hal tersebut.

Baca Juga: Inilah Profil dan Karir Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal yang Digadang-gadang jadi Cawapres Ganjar

Hal tersebut disebabkan, para pemain yang masih berusia muda tersebut merupakan calon-calon pemain yang akan menghuni skuad senior Timnas Indonesia.

Namun, meski demikian, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) tersebut tetap mengapresiasi perjuangan Marselino Ferdinan dan yang lainnya karena berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat