bdadinfo.com

Preview Salernitana vs Udinese Serie A, Cek Prediksi Skor, Head to Head hingga Line Up Pemain - News

Liga Italia Salernitana vs Udinese, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Liga Italia minggu ini menyajikan laga Salernitana vs Udinese. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini dua tim penghuni papan bawah Serie A akan saling berhadapan, yakni Salernitana yang menjamu Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Italia minggu ini.

Jadwal pertandingan Serie A antara Salernitana vs Udinese akan berlangsung pada Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Arechi.

Preview Salernitana vs Udinese

Salernitana saat ini menempati peringkat 15 klasemen dengan raihan 39 poin dari 36 laga. Sementara Udinese berada di peringkat 12 klasemen dengan 46 poin dari 36 laga.

Penunjukan Paolo Sosa sebagai pelatih Salernitana membuah hasil, mereka mulai merangkak menjauh dari zona degradasi dan hanya mengalami dua kali kekalahan dari 13 laga.

Baca Juga: Heboh Ganjar Minum Pakai Tangan Kiri, Profesor Unair Balas Kok Ribut Semua, Buzzer Politik Terlalu Semangat

Sektor pertahanan Salernitana mulai membaik meski lini serang mereka masih melempem.

Pada laga ini Salernitana akan kehilangan Dylan Bronn yang terkena skorsing saat laga melawan Roma pekan lalu. Sementara Federico Fazio masih dibekap cedera.

Di kubu Udinese pelatih Andrea Sottil kemungkinan akan menurunkan tim yang sama dengan pekan lalu saat kalah menghadapi Lazio.

Stiker Beto diharapkan dapat kembali bermain setelah kembali fit. Namun Udinese tak akan diperkuat Gerard Deulofeu, Isaac Success, Enzo Ebosele dan Kinglsey Ehizibue yang absen karena cedera.

Rodrigo Becao telah fit dan kemungkinan akan bermain menggantikan Adam Masina di laga tandang ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Inter Vs Atalanta, Misi Nerazzuri Mantapkan Posisi Empat Besar

Head to Head Salernitana vs Udinese

- Dari 3 pertemuan terakhir keduanya, Salernitana sekali menang sementara Udinese sekali menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat