bdadinfo.com

Preview LaLiga Skor Getafe vs Osasuna, Cek Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain - News

Liga Spanyol Getafe vs Osasuna, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Getafe vs Osasuna. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara Osasuna yang akan bertandang ke kandang Getafe dalam lanjutan laga Liga Spanyol

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Getafe vs Osasuna akan berlangsung pada Senin, 29 Mei 2023 pukul 00.00 WIB di Stadion Coliseum Alfonso Pérez.

Preview Getafe vs Osasuna

Getafe saat ini menempati peringkat 17 di klasemen dan amat membutuhkan poin di laga kandang terakhir mereka untuk menjauh dari zona degrasi.

Sementara Osasuna yang menempati peringkat tujuh mengkoleksi 50 poin dan enam poin dengan Real Betis di peringkat lima.

Baca Juga: Ulasan Lengkap Vivo Y36 4G Indonesia, Simak Performa, Desain, dan Fitur Unggulan di Sini

Di laga ini Getafe tak diperkuat top skor mereka Enes Unal yang mengalami cedera. Begitu pula dengan Mauro Arambarri yang juga absen karena cedera.

Sementara Carles Alena tak dapat berlaga karena mendapat skorsing. Namun Juanmi Latasa serta Munir El Haddadi dapat dimainkan di pertandingan ini.

Kubu Osasuna masih diragukan untuk menurunkan Juan Cruz, Moi Gomez dan Nacho Vidal karena faktor kebugaran. Kike Garcia akan bermain menggantikan Budimir yang terkena skorsing.

Head to Head Getafe vs Osasuna

- Dari 19 pertemuan terakhir keduanya, Getafe 7 kali menang sementara Osasuna 3 kali menang.

- Lima laga kandang terakhir Getafe menuai hasil dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah.

Baca Juga: Preview LaLiga Skor Athletic Club vs Elche, Cek Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat