bdadinfo.com

Harga Tiket Liga 1 Naik, Sebanding dengan Fasilitas yang Diberikan, Fans Nyaman Nonton di Stadion - News

Harga tiket Liga 1 alami kenaikan yang sebanding dengan fasilitas yang diberikan, fans nyaman nonton di stadion. (Foto: unsplash.com/dominikkuhn)

Kenaikan harga tiket nonton Liga 1 Indonesia 2023/2024 dinilai sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang ada di stadion.

Fans dapat menikmati dan menyaksikan pertandingan dengan nyaman dan aman.

Diketahui, sejumlah stadion di Indonesia telah mengalami peningkatan secara kualitas usai beberapa direnovasi untuk Piala Dunia U20.

Baca Juga: Jak Mania Merapat! Berikut Jadwal Lengkap Persija di Liga 1 Musim Ini: Pertandingan Pertama vs PSM!

Meski event terbesar kedua ini batal digelar di Indonesia, efek Piala Dunia U20 ini berhasil melahirkan sejumlah fasilitas lengkap berstandar FIFA di sejumlah stadion di di Indonesia.

Seperti di Stadion Dipta Gianyar Bali, Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion Manahan Solo, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan Jakabaring Palembang. Enam stadion ini terbaik karena telah direnovasi.

Stadion-stadion ini kini menjadi markas sejumlah klub besar Liga 1 Indonesia.

Seperti Bali United di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Persebaya di GBT, Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Persib Bandung di Si Jalak Harupat, Persija di GBK dan Sriwijaya FC di Jakabaring Pelambang.

Fans yang menikmati setiap laga klub ini akan mendapat fasilitas terbaik dan layanan panpel setempat secara profesional.

Baca Juga: Suporter Boncos! Harga Jersey Replika Resmi Klub Liga Inggris Naik 5 Pound, Begini Rinciannya

Fans akan nyaman dan aman berada di stadion. Pertama, fans tak berdesakan karena stadion telah terpasang full single seat. Kedua, menikmati pertandingan yang dimainkan diatas lapangan dan rumput berstandar FIFA karena sebelumnya akan dipakai untuk Piala Dunia U20.

Ketiga, tentunya fans akan diberi rasa aman karena panpel juga bekerja sama dengan pihak keamanan untuk menghindari hal-hal tak terduga sepanjang pertandingan berlangsung.

Terbaru, tak hanya skuad juara Liga 1 Indonesia Bali United yang menaikkan harga tiket nonton pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Beberapa tim besar Liga 1 juga menaikan juga harga tiket nonton.

Seperti klub kecintaan bobotoh yakni Persib Bandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat