bdadinfo.com

Prediksi Portugal Vs Swiss: Pembuktian Ronaldo Belum Habis? - News

Profil Timnas Portugal Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Jadi Penampilan yang Paling Ditunggu  Sumber Foto: Twitter @euro2020

- Prediksi skor Portugal Vs Swiss di turnamen Piala Dunia 2022 Qatar pastinya ditunggu oleh para pendukung kedua tim, terutama fans setia Cristiano Ronaldo.

Prediksi skor Portugal Vs Swiss kali ini akan berkaca pada performa kedua tim selama berjuang di fase grup.

Portugal Vs Swiss akan bertemu di fase knock-out 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Laga tersebut akan dilangsungkan di Lusail Stadium, Qatar pada Rabu, 7 Desember 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Jadi Sorotan Usai Kalahkan Portugal, Atlet Korsel Ini Jadi Gebetan Idol K-Pop

Meski di atas kertas tidak diunggulkan, Swiss berpotensi memberikan kejutan pada laga kontra Portugal nanti.

Meski demikian, Portugal tidak boleh lengah, kekalahan di pertandingan terakhir melawan Korea Selatan 1-2 mesti dijadikan pelajaran oleh Ronaldo dan kolega.

Sebab kompetisi dengan format turnamen selalu menghadirkan kejutan serta tidak bisa diprediksi.

Baca Juga: Korea Selatan Unggul di Menit Terakhir Lawan Portugal, Skor 2-1 Dramatis Lolos 16 Besar

Mau itu tim raksasa sekalipun, bisa dijegal oleh tim kuda hitam yang di atas kertas sama sekali tidak diunggulkan.

Laga Portugal Vs Swiss ini bisa jadi sebagai ajang pertaruhan bagi Ronaldo. Jika Ronaldo ingin membuktikan bahwa dirinya belumlah habis, maka membawa Portugal lolos ke babak selanjutnya menjadi hal wajib.

Di lain sisi, Swiss menjadi salah satu tim yang sulit ditaklukkan. Hal ini terbukti, ketika Brasil dengan komposisi pemain mumpuni harus bersusah payah mengungguli Swiss dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Prediksi Laga Korsel vs Portugal: Jadwal, Fakta Unik, Hingga Strategi Pemain

Fleksibilitas dan daya eksplosif seorang Xherdan Shaqiri bisa menjadi kekuatan senjata Swiss untuk menghadirkan mimpi buruk bagi Portugal. Ditambah jiwa pemimpin pemain segudang pengalaman Granit Xhaka bisa menambah kepercayaan diri tim ini.

Menariknya, dalam segi rekor pertemuan, Portugal kalah dari Swiss. Dari total 25 laga keduanya, Portugal menang sebanyak sembilan kali, sedangkan Swiss menang 11 kali, sisanya berakhir imbang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat