bdadinfo.com

Elkan Baggott Tak Main di Piala AFF 2022 Bersama Timnas Indonesia, Simak Alasannya - News

Elkan Baggott (Foto: Twitter @indosupporter) (Insan Kamil)

 

 

- Elkan Baggott pemain club Gillingham FC memilih untuk tidak ikut membela timnas Indonesia pada piala AFF. Pada 23 Desember 2022, Elkan Baggott melewati pertandingan perdananya kontra kamboja di stadion Gelora Bung Karno.

Dikarenakan jadwal padat dari club Gillingham FC membuat Elkan Baggott harus absen membela Timnas Indonesia pada Piala AFF.

Timnas Indonesia pun dipastikan tergabung ke Grup A di Piala AFF 2022, anak asuh Shin Tae-yong akan bersaing dengan Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Baca Juga: Begal Sadis yang Serang Petugas Damkar di Tambora Ditangkap Polisi

Jadwal padat tersebut, mempertemukan Gillingham FC bertemu dengan dua klub papan atas Liga Inggris di jadwal yang bersamaan pada piala AFF.

Maka dari itu, membuat Elkan Baggott harus mengambil keputusan yang sulit diantara dua pilihan.

Pada tanggal 21 Desember 2022, turnamen Carbao Cup 2022/2023 di Stadion Molineux, Wolverhampton.
Pertandingan antara Gillingham FC vs Wolverhampton Wanderes, Elkan Baggott memilih bermain bersama clubnya sebagai pemain inti.

Baca Juga: Ada Ormas Jadi Relawan di SDN Pondok Cina 1, Inikah yang Disinggung Pemkot Depok?

Pada kesempatan tersebut menjadi match yang bagus untuk penampilan dan karirnya. Dan pada match selanjutnya Gillingham FC bertemu Leicester City pada FA Cup di Stadion MEMS Priestfield, Gillingham 7 Januari 2023.

Pada pertandingan tersebut, Elkan Baggott diharuskan menjaga fisiknya agar tetap bugar di jadwal yang padat.
Maka hal tersebut, alasan dari jadwal yang padat serta petandingan penting dijadwal yang bersamaan membuat Elkan Baggott harus absen membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kocak! Kaesang Bisa Didenda Rp200 Juta dan Ditahan 3,5 Tahun karena Hal Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat