bdadinfo.com

Bikin Haru! Ini Momen Manis Kylian Mbappe dengan Ronaldo saat Pertandingan PSG Vs All-Star XI - News

Momen Manis Kylian Mbappe dengan Cristiano Ronaldo saat Pertandingan PSG Vs All-Star XI.

 - Ribuan penggemar berkumpul di Riyadh, Arab Saudi pada 19 Januari 2023, untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Paris Saint-Germain (PSG) dengan Arab Saudi All-Star XI.

Laga ini menghadirkan para bintang sepak bola dunia, salah satunya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar. Akun Twitter PSG memperlihatkan video saat bintang Portugal menghampiri dan merangkul mereka semua sebelum pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Kasihan! Rose Bertram Bantah Targetkan Pacari Mbappe Hingga Tudingan Ingin Hamil 

Bukan hanya itu, momen manis Mbappe dan Ronaldo pun terjadi saat pertandingan, ketika pipi Kapten All- Star XI tidak sengaja tertinju oleh Keylor Navas yakni kiper PSG. Kejadian ini menarik perhatian Kylian kepada sang Idola.

Tak butuh waktu lama, Mbappe langsung menghampiri dan mengecek pipi Ronaldo yang lebam. Momen manis ini sangat jelas tertangkap oleh kamera, terlihat bintang PSG tersebut bersimpati atas apa yang menimpa idolanya.

Baca Juga: Semakin Moncer! Lionel Messi Salip Kylian Mbappe untuk Memecahkan Rekor PSG

Setelah itu mereka saling bertukar canda sambil tertawa ringan. Para fans pun tak bisa luput dari pemandangan manis tersebut. Mbappe memang tidak pernah menutupi rasa kesetiannya dengan Ronaldo, ia tetap menganggap bahwa bintang Portugal itu adalah The GOAT.

"Dia adalah penggemar Real Madrid dan idolanya adalah Cristiano Ronaldo," jelas ayah Mbappe  pada tahun 2016. "Dia biasa menghabiskan berjam-jam menonton video [Ronaldo] di internet, " tambahnya.

Tentu yang menjadi perhatian terbesar lainnya yaitu pertemuan 2 bintang sepak bola yang selalu diperdebatkan oleh para penggemarnya yaitu  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pada akhir pertandingan PSG  berhasil mengalahkan Riyadh All Star dengan skor 5-4. Ronaldo berhasil mencetak 2 gol dan Messi hanya 1 gol. Kendati demikian mereka tampak begitu akur, baik di lapangan maupun setelah pertandingan. Keduanya terlihat mengobrol, bahkan saling berpelukan.

Mereka pun saling memposting di akun Instagramnya masing-masing, terlihat Messi mengunggah video berpelukan dengan Ronaldo di Instagram storynya. Sedangkan CR7 mengupload di feed instagramnya dengan tulisan atau caption "Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan mencetak gol!! Dan melihat beberapa teman lama!" tulisnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat