bdadinfo.com

Gabung ke PSS Sleman, Jonathan Cantillana : Kita Berjuang Bersama! - News

Jonathan Cantillana (PT LIB)

 



- PSS Sleman seperti tancap gas dalam berburu pemain untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023 dan akhirnya pilihannya jatuh kepada Jonathan Cantillana.

Manajemen PSS Sleman, resmi memperkenalkan pemain asing barunya, Jonathan Cantillana yang berpaspor Palestina itu pada Minggu, 22 Januari 2023 malam.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Jonathan Cantillana bermain atau menjadi tulang punggung PSIS Semarang hingga putaran pertama lalu.

Dalam catatan, total sudah empat musim, pemain yang berposisi di sektor gelandang itu bersama PSIS dan sekaligus menjadi tim pertamanya di Indonesia.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya dengan motivasi tinggi ingin mempersembahkan hasil yang terbaik untuk tim ini," kata Jonathan Cantillana dilansir dari laman LIB, Senin 23 Januari 2023.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Laptop Touchscreen 2 in 1 yang Harganya Murah Banget

Ia pun sudah merasa tak sabar ingin segera bergabung dan berlatih serta memberikan penampilan terbaiknya untuk PSS Sleman.

"Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dan yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman,” ujarnya.

Kemudian, ia mengungkapkan juga bahwa salah satu yang menjadi alasan bergabung dengan PSS itu ialah mencari pengalaman baru.

“Inilah kesempatan baru untuk saya mencari pengalaman di klub lain di sepak bola Indonesia bersama PSS,” ucapnya.

Baca Juga: Ini Tanggapan Jhon LBF Terkait Ocehan Mantan Karyawannya

Dalam hal membangun komunikasi, Jonathan Cantillana pun sudah melakukan dengan tim dan jajaran pelatih untuk bisa mempercepat adaptasinya dengan PSS Sleman.

Jonathan menjelaskan bahwa yang baru, tentu saja akan ada banyak perbedaan dan semua itulah yang melatarbelakangi dirinya ingin mencari tantangan baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat