bdadinfo.com

Gabung Persija, Postingan Witan Sulaeman Dibanjiri Apresiasi The Jakmania - News

resmi bergabung Witan Sulaeman ke klub Persija Jakarta

- Bintang muda Timnas Indonesia yaitu Witan Sulaeman Resmi bergabung dengan klub Persija Jakarta.

Kabar Witan Sulaeman berlabuh ke Persija Jakarta setelah habis masa kontraknya di klub asal Slovakia yaitu AS Trencin.

Bergabung Witan Sulaeman dipublikasikan oleh akun resmi Persija Jakarta melalui unggahan postingan di akun Instagram pribadinya @persija pada tanggal Selasa, 31 Januari 2022.

Baca Juga: Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, AP I Kerja Sama dengan Jeju Air

"WITAN IS RED, Persija Jakarta resmi menjadikan Witan Sulaeman sebagai rekrutan teranyarnya pada bursa transfer paruh musim kali ini," ujar @persija.

Pada kesempatan tersebut Witan Sulaeman berjersey Persija Jakarta setelah menyusul rekan main di luar negeri yakni Egi Maulana Vikri yang lebih dulu pindah ke BRI Liga 1.

Selanjutnya kedatangan Witan Sulaeman diharapkan bisa membangkitkan motivasi bagi dirinya dan skuad macan kemayoran yang sedang berburu juara BRI Liga 1.

Baca Juga: Kelas Prakerja 2023 Mulai Dibuka dan Semua Bisa Daftar, Belajar Microsoft via Webinar

Bergabung dengan Persija Jakarta, Witan Sulaeman akan mengenakan jersey bernomor punggung 7, sebelumnya nomor tersebut dipakai oleh Rezaldi Hehanusa.

Dikabarkan melalui akun Instagram @sport.indosiar bahwa Witan Sulaeman dikontrak jangka panjang bersama Persija Jakarta selama 3,5 tahun sampai 2026.

Bagi Witan Sulaeman pindah ke Persija Jakarta merupakan club kelimanya setelah memperkuat PSIM Yogyakarta, Radnik Surdulica (Yugoslavia), Lechia Gdansk (Polandia), dan Trencin (Slovakia).

Baca Juga: Lagi! PUPR Kirim 50 CPNS ke Cianjur, Ternyata untuk Lakukan Tugas Ini!

Selanjutnya perpindahan ke Persija Jakarta merupakan karier kedua kalinya di Liga Indonesia setelah 3 tahun berkompetisi di liga luar negeri.

Kepindahan Witan Sulaeman di klub kota Jakarta disambut hangat dan gembira oleh kelompok suporternya yang bernama The Jakmania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat