bdadinfo.com

Xiaomi 13 Ultra Camera Test: Semua Orang Bisa Jadi Fotografer! - News

Xiaomi 13 Ultra

- Fotografi memiliki dua makna, yakni menciptakan dan merekam. Fotografer profesional mengambil kamera mereka dan menciptakan berbagai macam foto yang menakjubkan.


Foto mereka seringkali mengungkapkan pemikiran mereka. Kebanyakan orang tidak memiliki kamera, sehingga mereka menggunakan ponsel mereka dan merekam kehidupan mereka.


Xiaomi 13 Ultra sangat berbeda dari semua ponsel sebelumnya. Ponsel ini dapat merekam kehidupan dan menciptakan karya fotografi Anda sendiri seperti profesional.

Baca Juga: Denny Cagur Pengen Kembali ke PAN Ditolak Eko Patrio, Ternyata Gegara Hal Ini


Xiaomi 13 Ultra adalah ponsel, tetapi dapat membuat orang benar-benar mencintai fotografi. Dalam ulasan ini, Anda pasti sudah sangat menyadari kelebihan dan kekurangannya setelah menonton banyak video perbandingan di berbagai macam platform.


Mari kita sedikit berbicara tentang hal yang belum Anda ketahui, seperti bagaimana pengalaman penggunaannya menurut seorang reviewer dari web tech, gizmochina.com..


Kelebihan


Jika sebuah foto terlihat baik pada pandangan pertama, warna dan cahaya harus menjadi alasan utama yang membuat Anda merasakan hal itu.


Sebagai mitra seluler Leica, Xiaomi 13 Ultra tentu saja mengambil inspirasi dari gaya fotografi Leica.

Baca Juga: Film Dokumenter Tragedi Itaewon Tengah Digarap, Bakal Rilis Musim Gugur 2023


Selain desain yang sangat mirip dengan M10R, sense fotonya juga sama. Mempunyai tingkat dinamis range yang tinggi dari ponsel tradisional kebanyakan dan mempunyai kontras serta vignetting.


Beberapa kemampuan seperti dynamic range, kontra, dan vignetting yang tinggi merupakan salah satu pilihan terbaik untuk membuat subjek foto terlihat lebih menonjol.


Jika Anda sering menggunakan kamera profesional sebelumnya, Anda akan menemukan bahwa foto-foto hasil Xiaomi 13 Ultra ini ini sebenarnya terlihat seperti hasil mentah kamera profesional.


Untuk lebih tepatnya, Xiaomi 13 Ultra lebih mirip dengan kamera profesional, tanpa banyak pemrosesan AI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat