bdadinfo.com

Sinopsis Terminator Salvation, Perjuangan Mengalahkan Robot Skynet, Tayang di Trans TV Rabu, 30 Agustus 2023 - News

Aksi Seru Christian Bale dan Sam Worthington Menghadapi Robot Skynet dalam Film Terminator Salvation. (Jaredmobarak.com)

- Trans TV akan menayangkan film seru dengan penuh dengan pertempuran seru antara pasukan manusia dalam menghadapi invasi robot yang ingin menguasai seluruh dunia.

Film Terminator Salvation, merupakan film yang menceritakan perjuangan untuk membasmi robot sangat canggih menyerupai bentuk manusia, yang masih saja merajalela di muka Bumi.

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: PDIP Mengadakan Apel Siaga di Jawa Tengah, Dihadiri Hingga 33 Ribu Orang

Dibintangi oleh Christian Bale, Sam Worthington, Moon Bloodgood dan Bryce Dallas Howard, akan menyajikan adegan yang paling seru dalam pertempuran menghadapi robot yang ingin menguasai Dunia.

Film yang dirilis pada tanggal 27 Mei 2009, menceritakan tentang John Connor yang memimpin pasukan untuk menghancurkan robot Skynet yang ditugaskan untuk menghancurkan seluruh umat Manusia.

Film ini bermula saat Berawal dari pangkalan Skynet, John Connor akhirnya menemukan sebuah informasi bagaimana awalnya sebuah robot Terminator baru bisa tercipta.

Baca Juga: Waduh! 5 Suku Adat di Sumatera Ini Terancam Punah, Ada yang Karena Terlalu Gemar Minum Tuak

Namun Keberadaan Connor di laboratorium Skynet, berhasil dilacak oleh pasukan Skynet, dan tak lama kemudian pangkalan tersebut hancur total dengan cara diledakkan.

Untungnya, Connor sudah lebih dulu menyelamatkan diri, sehingga hanya terlihat Marcus juga berusaha keluar dari reruntuhan, akhirnya Marcus dan Connor pergi ke Los Angeles.

Connor pergi ke Los Angeles untuk mencari Reese (Anton Yelchin) yang diketahui kelak akan menjadi ayahnya di masa depan, namun Connor mengetahui bahwa Reese menjadi target utama yang akan dihancurkan oleh robot Skynet.

Baca Juga: Diduga Terlibat Politik Praktis, DPRD Padang Panggil Sejumlah Lurah dan Camat

Marcus dan Connor akhirnya bertemu di Los Angeles, dan Marcus mencoba untuk membantu John dan juga istrinya, namun ada tiba-tiba sebuah kecurigaan di sana.

John tidak sepenuhnya percaya bahwa Marcus adalah manusia murni, sama seperti robot yang lainnya, Connor percaya bahwa Marcus datang untuk melenyapkan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat