bdadinfo.com

Nikmati Beach Guest House, Hotel Dengan Harga Termurah dan Rasakan Indahnya Pemandangan Danau Maninjau - News

Menikmati keindahan Danau Maninjau di Sumatera Barat. (Agoda/IIse)

- Bila kalian yang ingin menikmati waktu liburan akhir pekan, tentu saja akan menjadi momen yang tidak akan dilewatkan bagi para wisatawan untuk bisa menikmati liburan kali ini.

Sumatera Barat memiliki tempat wisata yang patut kalian kunjungi, sehingga bisa memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan tetapi ada satu hal yang harus dipikirkan terlebih dahulu.

Salah satunya adalah, mencari tempat penginapan yang berlokasi dekat area destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, dan termasuk juga tempat untuk penginapan.

Baca Juga: Resep Mudah Membuat Kue Talam Camilan Unik Kebangaan Masyarakat Minangkabau Berbahan Singkong

Kali ini kita akan menjelaskan kepada kalian tentang Hotel yang akan ditempati, memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu dekat Danau Maninjau, sebagai salah satu danau ternama di Sumatera Barat

Hotel ini dinamakan Beach Guest House, yang merupakan tempat penginapan yang layak untuk kalian kunjungi dengan fasilitas lengkap, serta bisa menikmati pemandangan danau dari dekat.

Hotel yang berlokasi di Jalan Maninjau - Lubuk Basung No. Km 1, Kelurahan Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, memberikan nuansa keindahan alam yang akan memanjakan para wisatawan.

Baca Juga: Apa Benar Punya Suami Orang Minang Rasanya Menyebalkan? Nomor 4 Paling Bikin 'Sedih'

Selain menginap di Beach Guest House, para wisatawan juga bisa menikmati fasilitas yang ada di Hotel ini seperti WiFi Gratis, Parkir untuk Mobil dan Motor, Restoran dan Antar Jemput dari Bandara.

Hotel ini menawarkan harga yang begitu murah dan terjangkau, dengan berkisar antara Rp248.564 perorangan, dan itu sudah termasuk dalam layanan untuk Breakfast di Kamar atau Restoran.

Beach Guest House memiliki jenis kamar yang bisa dinikmati para wisatawan untuk menginap yaitu, King Superior Room dan Superior Double.

Baca Juga: Sindir Anies Baswedan dan Ganjar? Fahri Hamzah Klaim Butuh Presiden yang Tak Dikendalikan Kekuatan Gelap

Para Wisatawan juga bisa menikmati fasilitas, bagi yang ingin mengelilingi sekitar Danau Maninjau seperti Hiking, Garden untuk Taman di Sekitar Danau dan bisa juga untuk memancing bagi yang hobi memancing Ikan.

Hotel ini juga memiliki akses yang strategis, karena berada di sekitar area Danau Maninjau, dan untuk lebih jelas inilah tempat-tempat yang berdekatan dengan tempat penginapan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat