bdadinfo.com

Cek Sekarang! Ada 3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kota Padang dengan Harga Standar - News

The ZHM Premiere Padang (Agoda.com)


- Kota Padang merupakan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera disertai ibu kota Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Sebuah destinasi yang sering menjadi incaran para pengunjung wisatawan untuk mencari ketenangan dan keindahan alam yang estetik. Selain terkenal dengan makanan dan budaya yang kental khas Minangkabau.

Terletak di Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang menawarkan wisata alam yang sangat indah dan eksotis, memukau dilengkapi dengan kekayaan budaya yang serba unik.

Baca Juga: Bukti Perempuan Aceh Berdaya, Ini Sosok Wanita Lulusan Baitul Maqdis yang Jadi Pemimpin Tentara Pria

Ketika berlibur ke destinasi di Kota Padang yang dapat menjadi salah satu pertimbangan adalah akomodasi penginapan yang sesuai dengan isi kantong Anda dan pelayanan tidak mengecewakan pengunjung.

Dikarenakan setiap review dari pengunjung setelah mencoba beberapa hotel terbaik sudah pasti itu menjadi pilihan hotel yang akan dirasakan untuk beristirahat seusai liburan.

Beberapa hotel terbaik yang sudah kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari penginapan per malam.

Baca Juga: Program Indojalito Peduli, 1.500 Anak di Kabupaten Agam Dikhitan

Dan, murah terdekat dari berbagai wisatawan di Kota Padang dijamin semua fasilitas dan pelayanan setiap hotel sangat terbaik di sini tidak terlupakan, Cek Yuk!

1. Hotel Santika Premiere Padang (Hotel Bintang 4)

Hotel Santika Premiere Padang adalah satu penginapan sangat terjangkau dari Museum Aditywarman yang sudah tersedia di Provinsi Sumatera Barat.

Harga Rp 629.186 atau dapat dicicil Rp 209.729 perbulan jika anda melakukan registrasi melalui online memakai apk agoda.com non prabayar.

Baca Juga: Januari Hingga Agustus 2023, Dinas Perdagangan Padang Catat Capaian PAD 63 Persen

Hotel ini di fasilitasi beberapa jenis kamar yang sudah dilengkapi fasilitas di dalamnya dan sangat mengutamakan kebersihan, kesehatan dan kenyamanan saat anda berada di kamar sesuai pesanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat