bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Azizyah 99 Syariah Harus Pakai Surat Nikah dengan Harga Cuma Rp100-an - News

letaknya yang strategis, hotel murah di Bukittinggi ini juga merupakan hotel dekat Harau Valley berjarak sekitar 38,81 km dan Kolam Renang Ngalau Indah berjarak sekitar 25,84 km.

- Bagi anda yang membutuhkan informasi hotel murah di Bukittinggi. Redaksi merekomendasi Hotel Azizyah 99 Syariah yang beralamat di Jalan. By Pass, Manggis Ganting, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26137. Telepon: 0821-6991-0099.

Hotel murah di Bukittinggi adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mandiangin Koto Selayan.

Selain letaknya yang strategis, hotel murah di Bukittinggi ini juga merupakan hotel dekat Harau Valley berjarak sekitar 38,81 km dan Kolam Renang Ngalau Indah berjarak sekitar 25,84 km.

Baca Juga: Teka-teki Berapa Lama Mario Dandy Mendekam di Hotel Prodeo Terjawab, Hakim Vonis Anak Rafael Alun 12 Tahun!

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel Azizyah 99 Syariah adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, RedDoorz Syariah near Lubang Jepang Cuma 5 Menit ke Taman Bundo Kanduang

Hotel Azizyah 99 Syariah adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Mandiangin Koto Selayan merupakan salah satu hotel murah di Bukittinggi saat ini.

Waktu Check-in/Check-out
Check-in:
Dari 14:00
Check-out:
Sebelum 13:00

Dokumen yang Diperlukan
Saat check-in, Anda wajib membawa Sertifikat Pernikahan. Mohon bawa dokumen dalam bentuk fisik.

Petunjuk Umum Check-in
Hotel ini adalah hotel syariah. Memiliki kebijakan untuk tidak menerima reservasi yang dibuat oleh pasangan non-menikah.

Pasangan yang sudah menikah harus memiliki dan memperlihatkan identitas diri seperti KTP suami-Istri / fotokopi Buku Nikah / minimal foto-foto pernikahan pada saat registrasi (check-in).

Pihak hotel berhak untuk membatalkan / menolak reservasi jika tamu tidak dapat / menolak menunjukkan kartu identitas yang diminta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat