bdadinfo.com

Pencarian Tuntas! Dua Tahanan yang Kabur dari Sel Polsek Pancung Soal Pessel Ditangkap di Kerinci - News

Dua Tahanan yang Kabur dari Sel Polsek Pancung Soal Pessel Ditangkap di Kerinci (IST)

PESISIR SELATAN, - Setelah kemarin 9 tahanan yang kabur dari sel Polsek Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan ditangkap, hari ini, Sabtu (9/9/2023) dua tahanan lainnya berhasil diringkus polisi di ebuah rumah warga di Desa Muara Hemat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci sekitar pukul 02.00 WIB.

Dengan ditangkapnya dua tahanan kabur ini, pencarian seluruh tahanan kabur dari sel Polsek Pancung yang berjumlah 11 orang sudah tuntas dilakukan tim kepolisian.

Baca Juga: Heboh di Medsos, 11 Tahanan di Pesisir Selatan Dilaporkan Kabur dengan Cara Bobol Kamar Mandi

Kasat Reskrim AKP Andra Nova mengatakan, kedua pelaku tahanan kabur ini diketahui bernama Mardianto dan Dori Nasko. Keduanya tak berkutik saat petugas gabungan dari Satreskrim Polres Pessel, Polsek Pancung Soal dibantu tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci mengepung sebuah rumah warga atas nama Iret di Desa Muara Hemat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

“Kedua DPO ini langsung dilakukan upaya penangkapan paksa dalam perkara tahanan kabur dari sel Mapolsek Pancung Soal,” ujar AKP Andra Nova melalui keterangan resminya, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga: 9 dari 11 Tahanan Polsek yang Kabur di Pesisir Selatan Berhasil Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, 11 orang tahanan di Polsek Inderapura Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan kabur dengan cara membobol kamar mandi pada hari Senin, 4 September 2023. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat