bdadinfo.com

Eryanson Resmi Jabat Wali Nagari Kamang Hilia, Bupati Agam Mendukung Transformasi Nagari - News

Bupati Agam Andri Warman saat pimpin upacara sertijab Wali Nagari Kamang Hilia (AMC News)

- Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, tanpa keraguan, menyatakan dukungannya terhadap Eryanson dalam memimpin Nagari Kamang Hilia, Kecamatan Kamang Magek, untuk mewujudkan perubahan positif.

“Beliau sudah berkecimpung di pemerintahan sejak lama, tentu tahu apa yang diperbuat untuk nagari ini,” sebutnya saat memimpin sertijab Wali Nagari Kamang Hilia, Jumat 8 September 2023.

Eryanson, yang memiliki pengalaman panjang dalam pemerintahan dan pernah menjabat dalam berbagai posisi strategis, memilih mengabdi untuk memajukan kampung halamannya setelah pensiun dari ASN.

Menurut Bupati Andri Warman, Eryanson membawa banyak gagasan yang potensial untuk mengembangkan Kamang Hilia ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Satpol PP Berhasil Ungkap Modus Baru Prostitusi Online di Bukittinggi, Dua Orang Diamankan

“Kita tidak ragu lagi dengan beliau. Mari kita bersama-sama mendukung supaya beliau dapat bekerja maksimal,” ajaknya pada masyarakat.

Untuk itu, Bupati Andri Warman mengajak masyarakat untuk mendukung Eryanson, mengingat bahwa keberhasilan pembangunan nagari sangat bergantung pada sinergi antara pemerintah nagari dan masyarakat.

Ia berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa Kamang Hilia menuju kemajuan yang lebih besar.

“Semoga dengan kekompakan pemerintah nagari dengan masyarakat, bisa membawa Kamang Hilia lebih maju,” ucapnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Mohon Doa Restu Tokoh-tokoh Masyarakat Sumbar

Kamang Hilia, yang dikenal secara nasional sebagai nagari anti korupsi, akan menjadi pedoman untuk menjalankan pembangunan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dengan dukungan penuh dari Bupati Agam dan semangat untuk berubah, Eryanson siap membawa perubahan positif bagi Nagari Kamang Hilia.

Diharapkan sinergi antara pemerintah nagari dan masyarakat dapat mewujudkan visi untuk masa depan yang lebih cerah. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat